21 September 2020

Kabar Aceh Untuk Dunia


Bupati Bireuen dan Kapolres Bagikan Masker ke Warga

...

  • Murdeli
  • 10 September 2020 19:30 WIB

Bupati Bireuen Muzakkar A Gani memberikan pengarahan sebelum pembagian masker [Foto: Murdeli]
Bupati Bireuen Muzakkar A Gani memberikan pengarahan sebelum pembagian masker [Foto: Murdeli]

Selain membagikan masker kepada warga, Bupati Bireuen Muzakkar A Gami juga ikut memantau penerapan prosedur kesehatan di kantor Bank BNI Cabang Bireuen.

BIREUEN - Bupati Bireuen Muzakkar A Gani memimpin kegiatan membagikan masker kepada warga dan pelintas di jalan sekitar Pendopo Bireuen dan Alun Alun Bireuen, Kamis, 10 September 2020. 

Sebelum bergerak, petugas gabungan berkumpul di halaman Pendopo Bireuen untuk mendapatkan pengarahan. Lalu kepada masing-masing personel yang terlibat dititipkan masker untuk dibagikan kepada warga.

Pembagian masker turut dilakukan Kapolres Bireuen AKBP Taufik Hidayat dan pejabat Forkopimda Bireuen, kegiatan itu turut melibatkan personel TNI, Polri, BPBD Bireuen dan personel Satpol PP Pemkab Bireuen.

Sslain kepada pelintas, Bupati Bireuen Muzakkar A Gani turut melakukan pemantauan prosedur kesehatan di kantor BNI Cabang Bireuen yang saat itu halaman kantor perbankan itu banyak warga yang hendak bertransaksi.

Muzakkar A Gani mengatakan kegiatan itu untuk pencegahan virus corona, kampanye protokol kesehatan dan hindari kerumunan. "Harapan dapat menjadi contoh bagi masyarakat," katanya.

Sementara itu Kapolres Bireuen mengatakan virus corona dapat menjangkiti siapa saja tanpa kenal status. "Saya saja sudah pernah kena, maka hari ini kita bagikan masker kepada warga dan terus kita sediakan hingga virus corona hilang di Bireuen," katanya.

Kapolres Bireuen mengajak masyarakat untuk menjaga 4M yaitu mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak dan menghindari kerumunan. "Paling utama kita dapat mencegah transmisi penularan Covid-19 ini dengan cepat," harapnya.[]

Editor: portalsatu.com

Berita Terkait


Alamat:

Jalan Prof. Ali Hasjmy, No. 6, Desa Lamteh, Ulee Kareng, Kota Banda Aceh. Kode Pos: 23118.

portalsatu.com © 2020 All Rights Reserved.