13 November 2019

Kabar Aceh Untuk Dunia


Bupati Ramli Lantik Pejabat Eselon III dan IV, Ini Nama Mereka

...

  • Rino
  • 13 July 2018 20:30 WIB

Bupati Aceh Barat, Ramli MS., melantik sejumlah pejabat eselon III dan IV, Jumat, 13 Juli 2018. @portalsatu.com/Rino Abonita
Bupati Aceh Barat, Ramli MS., melantik sejumlah pejabat eselon III dan IV, Jumat, 13 Juli 2018. @portalsatu.com/Rino Abonita

ACEH BARAT - Bupati Aceh Barat, H. Ramli MS., melantik sejumlah pejabat eselon III dan IV, di Aula Sekretariat Kabupaten setempat, Jumat, 13 Juli 2018.

Dalam sambutannya, Ramli mengatakan, mutasi merupakan hal yang wajar sebagai sarana pembinaan, pengembangan aparatur, dan penataan organisasi kepemerintahan.

"Bertujuan untuk kinerja dan perubahan yang lebih baik. Tentunya, dalam pengisian personel untuk menduduki suatu jabatan telah melalui prosedur yang benar, dan penilaian subjektif dari Tim Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan," ujar Ramli.

Ramli mengimbau para pejabat yang baru dilantik segera berkoordinasi dan mengimplementasikan visi dan misi Aceh Barat lima tahun ke depan.

Dalam mutasi tersebut, terdapat empat pejabat diperbantukan sebagai pelaksana di sejumlah intansi kabupaten itu. Mereka adalah Faizal, S.P., sebagai pelaksana di Setcam Kaway XVI, Hafifuddin, S.P., pelaksana di Setcam Samatiga, dr. Eman Tuahta Surbakti pelaksana UPT Puskesmas Kajeung, Kecamatan Sungai Mas, dan Samidan pelaksana Setcam Meureubo.

Adapun pejabat eselon III dan IV yang dilantik antara lain Said Ikhsan, S.P., menjadi Kabid Perkebunan Disbunnak, Masykur, S.E. (Sekretaris Dinas Sosial), Riflizar, S.E. (Sekretaris Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman), Thalea Naldy, S.H., M.Sc. (Kabag Sosial dan Keistimewaan Aceh Setda Aceh Barat), dr. Dewi Sartika (Kabid Pelayan Medik RSUD Cut Nyak Dhien/CND Meulaboh), Cut Dhian Putri Arisandi (Kasi Ekonomi dan Pembangunan Setcam Meureubo), A. Razak (Kabid Ketersediaan Pangan pada Dinas Pangan), dan Saflinda Yunita, AMKL. (Kepala UPTD Lembaga Kesejahetraan Sosial Anak Suci Hati Dinsos Aceh Barat).

Sebagai catatan, Senin, 9 Juli 2018 lalu, Bupati Aceh Barat diwakili Sekda Drs. Adonis, M.Si.,  melakukan mutasi dan promosi terhadap 219 pejabat eselon III dan IV. Sebelumnya, Rabu, 4 Juli 2018, Bupati Aceh Barat, Ramli MS., melantik 20 pejabat eselon II.[]

Editor: portalsatu.com

Berita Terkait


portalsatu.com © 2017 All Rights Reserved.