19 May 2019

Kabar Aceh Untuk Dunia


Bupati Singkil, Aceh Selatan, Aceh Tenggara, Gayo Lues Hadiri Pelantikan Bintang-Salmaza

...

  • SUDIRMAN
  • 14 May 2019 10:25 WIB

Foto Sudirman
Foto Sudirman

SUBULUSSALAM - Sejumlah bupati dari kabupaten tetangga menghadiri pelantikan Wali Kota Subulussalam, H. Affan Alfian Bintang SE dan Wakil Wali Kota Drs Salmaza MAP di gedung DPRK Subulussalam, Selasa, 14 Mei 2019.

Pantauan portalsatu.com di kursi VIP terlihat Bupati Aceh Selatan H Azwir, Bupati Aceh Singkil Dulmusrid bersama wakil H Sazali dan Bupati Aceh Tenggara Drs Raidin Pinim MAP dan Bupati Gayo Lues Amru serta sejumlah tamu undangan lainya, termasuk unsur muspida Kota Subulussalam.

Pelantikan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Subulussalam dilakukan oleh Plt Gubernur Aceh, Ir Nova Iriansyah disaksikan Ketua Mahkamah Syariah Kota Subulussalam dan Ketua DPRA Tgk Sulaiman yang turut hadir dalam rapat istimewa paripurna DPRK di gedung dewan setempat.

Acara pelantikan dimulai sekitar pukul 09:10 WIB dibuka Ketua DPRK Subulussalam, Hariansyah didamping Wakil Ketua I Hj Mariani Harahap. Sementara Wakil Ketua II Fajri Munhte tidak terlihat di kursi pimpinan. Beberapa anggota dewan lainnya juga tidak hadir yakni Haris Muda Bancin, Usman Kahar, Sukariani, Anharuddin dan Nasir serta Happy Sinaga.

Prosesi pelantikan ini mendapat pengawalan dari pihak keamanan yang berjaga-jaga di seputaran kantor DPRK Subulussalam.[]

Editor: portalsatu.com

Berita Terkait


portalsatu.com © 2017 All Rights Reserved.