26 February 2020

Kabar Aceh Untuk Dunia


Cecok Dengan Istri, S Setubuhi Anak Tiri Dalam Selimut

...

  • portalsatu.com
  • 21 January 2020 17:45 WIB

Konferensi pers kasus pencabulan anak tiri [foto: Win Porang]
Konferensi pers kasus pencabulan anak tiri [foto: Win Porang]

S tega mencabuli anak tirinya yang masih berumur enam tahun setelah cekcok dengan istri. Pria berusia 24 tahun itu kini harus mendekam dalam jeruji besi sel Polres Gayo Lues.

BLANGKEJEREN – Kapolres Gayo Lues AKBP Rudi Setiawan melalui Kasubag Humas Aiptu A. Dalimunthe bersama Kanit PPA Bripka Hendra Novriandi, Selasa, 21 Januari 2020, mengungkapkan tersangka S merupakan warga salah satu desa di Kecamatan Blangpegayon.

"Korbanya berinisial A (6) yang merupakan anak dari istri kedua pelaku berinisial M (22) warga Aceh Tenggara," katanya. "Kejadian pencabulan itu terjadi pada Kamis 16 Januari 2020, pukul 21:30 WIB di rumah kontrakan pelaku".

Hasil pemeriksaan, kejadian itu bermula saat tersangka pulang ke rumahnya pukul 20:00 WIB yang langsung berbaring di kamar. Lantaran anak tirinya belum tidur, tersangka pun keluar rumah lagi sekira pukul 20:30 WIB. Lalu, pukul 21:30 WIB, tersangka pulang ke rumah dan mendapati anak tirinya sudah tidur.

"Saat itu istri pelaku yang berada di kamar mengintip dari celah papan kamarnya dan melihat tersangka memasak sayur, makan, dan ke kamar mandi. Kemudian menyelimuti istrinya dan tidur satu selimut dengan korban yang berada di ruang tamu," jelasnya.

Tak berselang lama, istri yang dinikahi pelaku satu tahun lalu itu kembali mengintip suami dan anak semata wayangnya yang satu selimut. Ternyata selimut yang dipakai suami dan anaknya itu bergerak naik dan turun.

"Kemudian istri pelaku ini bergerak dan tanpa ragu keluar dari kamar sembari membuka selimut pelaku. Ternyata setelah dibuka, istri pelaku melihat kemaluan tersangka sudah di luar, dan celana anaknya sudah sampai dilutut. Kemudian istri pelaku menangis dan memukuli pelaku. Namun pelaku membalas dengan menampar pipi kiri istrinya dua kali, pipi kanan dua kali, mengigit bahu istrinya satu kali, dan sempat mencekik istrinya," katanya.

Istri tersangka itupun menangis sembari cekcok mulut hingga akhirnya dilerai oleh tetangganya. Korban lalu ditanyai ibunya terkait yang telah dilakukan dalam satu selimut tersebut. Korban menceritakan bahwa saat sedang tidur, ayah tirinya masuk ke dalam selimutnya sembari berkata "jagan bilang sama mamak mu". Setelah ucapan itu, tersangka langsung melakukan aksi cabul.

"Pagi Jumat korban bersama ibunya melapor ke Polres, setelah dilakukan visum, sorenya pukul 16:30 WIB langsung kami tangkap pelakunya, memang hasil visum belum keluar tapi berdasarkan keterangan dari dokter, ada luka sobek di kemaluan korban," ujarnya.

Hasil dari pemeriksaan tersangka, ia dan istrinya ribut selama tiga hari sebelum kejadian itu. Sebelum mencabuli anak tirinya itu, tersangka juga masih sempat minta berhubungan intim dengan istri keduanya tersebut.

"Katanya perbuatanya itu hanya tiba-tiba saja, dan baru satu kali dilakukan. Namun kami tetap akan mendalaminya lagi. Tersangka terancam hukuman 15 tahun penjara," ungkap Dalimunthe.[Win Porang]

Editor: portalsatu.com

Berita Terkait


Alamat:

Jalan Prof. Ali Hasjmy, No. 6, Desa Lamteh, Ulee Kareng, Kota Banda Aceh. Kode Pos: 23118.

portalsatu.com © 2020 All Rights Reserved.