09 April 2020

Kabar Aceh Untuk Dunia


Cegah Covid-19, Polres Pidie Semprot Jalan Sigli

...

  • ZAMAH SARI
  • 24 March 2020 21:00 WIB

Jajaran Polres Pidie semprot disinfektan untuk mencegah Covid-19, di sepanjang ruas jalan dalam Kota Sigli dengan mobil water canon, Selasa, 24 Maret 2020, sore. @Zamah Sari
Jajaran Polres Pidie semprot disinfektan untuk mencegah Covid-19, di sepanjang ruas jalan dalam Kota Sigli dengan mobil water canon, Selasa, 24 Maret 2020, sore. @Zamah Sari

SIGLI - Jajaran Polres Pidie melakukan penyemprotan disinfektan sebagai upaya pencegahan Covid-19, di sepanjang ruas jalan dalam Kota Sigli. Penyemprotan menggunakan mobil water canon milik polisi itu digelar, Selasa, 24 Maret 2020, sore.

Kegiatan dipimpin Wakapolres Pidie, Kompol Iskandar dengan melibatkan 20 personel itu sempat menarik perhatian warga yang berada di ruas jalan lintasan iringan-iringan mobil polisi.

Selain melakukan penyemprotan jalan juga memberikan imbauan kepada masyarakat agar waspada dan mengikuti seruan yang telah dikeluarkan sebelumnnya agar terhindar dari wabah virus mematikan. 

Adapun rute penyemprotan mulai dari jalan depan polres menuju arah kota hingga depan rumah dinas wakil bupati berputar ke arah depan pos lalu lintas masuk arah pasar terminal lama. Lalu berputar arah Simpang Mekar melewati Jalan Blok Sawah, hingga Jalan Prof. A. Majid Ibrahim hingga Bundaran Jalan Lingkar.  

Mobil water canon dengan isi 5 ton cairan itu kemudian masuk terminal terpadu dan kembali ke jalur dua arah Polres Pidie. 

Pantauan portalsatu.com, dalam kegiatan tersebut tidak ada satupun pejabat pemerintah kabupaten Pidie yang tampak. Personel Satpol PP juga tidak ada yang ikut.[]

Editor: portalsatu.com

Berita Terkait


Alamat:

Jalan Prof. Ali Hasjmy, No. 6, Desa Lamteh, Ulee Kareng, Kota Banda Aceh. Kode Pos: 23118.

portalsatu.com © 2020 All Rights Reserved.