22 July 2019

Kabar Aceh Untuk Dunia


CPU Komputer KCP Bank Mandiri Lhoksukon Terbakar

...

  • CUT ISLAMANDA
  • 06 April 2019 16:25 WIB

Polisi datang ke KCP Bank Mandiri Lhoksukon setelah menerima informasi kebakaran CPU komputer. Foto istimewa
Polisi datang ke KCP Bank Mandiri Lhoksukon setelah menerima informasi kebakaran CPU komputer. Foto istimewa

LHOKSUKON - Satu unit CPU komputer Kantor Cabang Pembantu (KCP) Bank Mandiri Lhoksukon, Aceh Utara, terbakar, Jumat, 5 April 2019, sekitar pukul 21.30 WIB. Kepulan asap yang keluar dari dalam bank sempat membuat panik warga yang sedang ngopi di warung sekitar lokasi.

“Saya sedang ngopi di salah satu warung yang ada di lokasi. Saya melihat kepulan asap putih keluar dari dalam Bank Mandiri. Saya pun langsung menghubungi pihak pemadam kebakaran dan petugas PT PLN,” ujar Abdul Kadir, Geuchik Gampong Tunong Krueng, Kecamatan Paya Bakong, Aceh Utara, kepada portalsatu.com, Sabtu dini hari.

Dek Gam, pemilik bengkel mobil yang berada persis di samping Bank Mandiri tersebut mengatakan, “Saya sedang duduk di depan, sejak pukul 21.30 WIB memang sudah tercium bau terbakar, seperti bau karet terbakar, tapi saya tidak tau sumbernya dari mana. Belakangan saat keluar asap dari dalam bank, saya sempat panik karena bengkel saya berada persis di sampingnya, namun ternyata punya komputer yang terbakar".

Hal itu dibenarkan Kapolres Aceh Utara AKBP Ian Rizkian Milyardin melalui Kapolsek Lhoksukon Iptu Yussyah Riandi. “Iya, semalam satu unit CPU komputer Bank Mandiri terbakar, diduga akibat korsleting arus listrik. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu, namun kerugian materi diperkirakan sekitar Rp 20 juta,” pungkas Iptu Yussyah.

Pantauan di lokasi, sekitar pukul 22.30 WIB, satu mobil pemadam kebakaran tiba di lokasi, demikian juga dengan petugas PT PLN. Belakangan, sejumlah personel kepolisian bersenjata lengkap tiba di lokasi.[]

Editor: portalsatu.com

Berita Terkait


portalsatu.com © 2017 All Rights Reserved.