14 December 2017

Kabar Aceh Untuk Dunia


Daftar ke PKS, Ogek Anas Optimis Menatap Pilkada Subulussalam

...

  • SUDIRMAN
  • 11 August 2017 22:00 WIB

SUBULUSSALAM - Bakal calon wali kota Subulussalam, Anasri atau dikenal Ogek Anas terlihat optimis menghadapi pesta demokrasi tahun depan setelah mendaftar ke sejumlah partai politik, baik nasional maupun lokal. Didampingi Ketua DPC PPP Kota Subulussalam yang juga Sekretaris DPW PPP Aceh, Ansari Idrus Sambo dan sejumlah loyalisnya, Ogek Anas mendaftar sebagai balon wali kota ke DPD PKS Kota Subulussalam, Jumat, 11 Agustus 2017.

"Berkas pendaftaran ini saya serahkan ke PKS, semoga dapat memberikan dukungan kepada saya untuk berjuang bersama pada pilkada 2018," kata Ogek Anas, saat menyerahkan berkas pendaftaran balon wali kota kepada Ketua ke DPD PKS Subulussalam, Awaluddin Bancin.

Berbekal dukungan dari PPP Subulussalam, Ogek Anas semakin gesit mendaftar ke sejumlah parpol lainnya untuk menambah dukungan Subulusalam 1, yakni PAN, Nasdem, PNA, PBB, Demokrat dan terakhir PKS.

Ketua DPD PKS Subulussalam, Awaluddin Bancin mengatakan ada tiga kandidat balon wali kota yang sudah mendaftar yakni Affan Alfian Bintang, Asmauddin, dan Ogek Anas. Batas pengambilan formulir berakhir di bulan Agustus, sementara batas pendaftaran di September mendatang.

"PKS nanti akan menggelar pemilu internal untuk memilih siapa paslon yang akan didukung untuk direkomendasikan ke DPW PKS Aceh. Makanya, kita sarankan daftar jangan tunggal sekalian bawa calon wakil. Seperti Ogek Anas hari ini, mendaftar ke PKS langsung bersama calon wakil wali kota, Ustaz Sabaruddin," kata Awaluddin.[]

Editor: THAYEB LOH ANGEN


portalsatu.com © 2017 All Rights Reserved.