12 July 2020

Kabar Aceh Untuk Dunia


Deklarasi #2019GantiPresiden di Aceh, Ini Kata Neno Warisman

...

  • Fazil
  • 30 September 2018 15:45 WIB

@Fazil/portalsatu.com
@Fazil/portalsatu.com

BANDA ACEH - Komunitas #2019PrabowoSandi menggelar silaturahmi dan deklarasi #2019GantiPresiden dan #SudahSaatnyaPrabowoSandi di Aceh. Deklarasi itu dilakukan di Gedung Hj. Yusriah, Banda Aceh, Minggu, 30 September 2018.

Turut hadir Wakil Ketua Tim Sukses Prabowo-Sandiaga, Neno Warisman, Ketua Dewan Pimpinan Aceh Partai Aceh (DPA PA), Muzakir Manaf, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Aceh, TA. Khalid, Ketua Dewan Pimpinan Wialyah (DPW) PAN Aceh, Anwar Ahmad, Ketua Front Pembela Islam (FPI) Aceh, Tgk. Muslim At-Thahiri, Ketua Relawan #2019PrabowoSandi di Aceh, Tgk. H. Tu Bulqaini Tanjungan, para simpatisan serta sejumlah petinggi partai koalisi pengusung dan pendukung Probowo-Sandi untuk Pilpres 2019.

Selain Neno Warisman, tampak sejumlah tim sukses Prabowo-Sandi lainnya, seperti Murshal Fadhilah, Tatiek Suwartini, Tantin Widanarni Warisman, Akmal Fikri Diaudin, Dian Fauziah dan Mohammad Baharuddin.

Sebelum deklarasi dimulai terlebih dahulu mereka membacakan teks deklarasi untuk pemenangan pasangan Probowo-Sandi sebagai calon presiden dan calon wakil presiden pada Pilpres 2019.

Neno Warisman juga dianugerahkan gelar adat Aceh oleh Tuanku Raja Saifullah Alalidin Riayat Syah, yang ditandai dengan pemakaian selendang dan rencong Aceh.

Panitia kemudian memberi kesempatan secara bergantian kepada sejumlah tokoh partai politik untuk menyampaikan orasinya. Terakhir orasi politik disampaikan Neno Warisman.

Neno Warisman mengatakan, di Aceh akan disusun pengurus relawan #2019GantiPresiden. Sedangkan pengurus relawan #SudahSaatnyaPrabowoSandi di Aceh sudah terbentuk.

“Kita akan berkoordinasi dengan tim di Jakarta dan seluruh tim yang ada di Indonesia, tetapi kita punya skala prioritas. Dan prioritas itu bisa berbeda-beda di setiap daerah. Kita akan mempelajari masukan dari rakyat Aceh itu sendiri yang tepat seperti apa,” kata Neno kepada para wartawan usai deklarasi tersebut.

Neno menambahkan, pihaknya sudah banyak mendengar masukan dari tokoh-tokoh di Aceh dan semangat-semangat mereka. "Insya Allah, target yang dicanangkan oleh Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Fadli Zon, adalah 85 persen pemenangannya (Prabowo-Sandi). Saya bilang, kalau boleh 90 persenlah. Tentu dengan semangat dan kerja keras kita bersama, insya Allah akan tercapai atas apa yang diharapkan bersama,” ujarnya.

Menurut Neno, #2019GantiPresiden merupakan gerakan moral bersama, karena dengan komunitas inilah akan mampu menyatukan suara alim ulama, seluruh partai koalisi dan elemen masyarakat lainnya.

“Aceh memiliki peran yang sangat hebat dan luar biasa dalam memajukan Indonesia. Aceh kaya raya tetapi belum bahagia. Kini sudah saatnya Aceh bangkit, kita semuanya menjadi bangsa yang sejahtera, adil, makmur dan ini yang harus kita rangkai bersama tanpa bosan dan lelah. Tentunya kita semua tidak ingin selalu mengalami keterpurukan dengan kondisi di bawah kemiskinan yang dialami oleh masyarakat kita selama ini. Saya sangat yakin atas kekompakan antarsesama dalam memenangkan pasangan Prabowo-Sandi pasti akan terwujud keinginan kita bersama. Mari rapatkan barisan untuk menggantikan presiden pada Pilpres 2019,” ungkap Neno Warisman.[]

Editor: portalsatu.com

Berita Terkait


Alamat:

Jalan Prof. Ali Hasjmy, No. 6, Desa Lamteh, Ulee Kareng, Kota Banda Aceh. Kode Pos: 23118.

portalsatu.com © 2020 All Rights Reserved.