19 August 2018

Kabar Aceh Untuk Dunia


Di Pidie Jaya, Truk Barang Dilempar Batu Bata

...

  • ZAMAH SARI
  • 07 June 2018 14:40 WIB

@dok. Polsek Bandar Baru
@dok. Polsek Bandar Baru

MEUREUDU – Kaca depan truk Mitsubishi Fuso pecah akibat dilempar oleh orang belum dikenal, di Jalan Banda Aceh-Medan, kawasan Gampong Keude Lueng Putu, Kecamatan Bandar Baru, Pidie Jaya, Kamis, 7 Juni 2018, sekitar pukul 01.05 WIB.

Kejadian itu menimpa truk Fuso atau truk barang dengan nomor polisi P 8809 SC yang dikemudikan Kesuma Supriyanto (42), warga Desa Kwala Begumit, Kecamatan Binjai, Langkat, Sumatera Utara.

Kapolsek Bandar Baru, Iptu Syikriza,  S.H., mengatakan, truk barang itu melaju dari arah Medan menuju Banda Aceh. Saat melintasi kawasan Keude Lueng Putu, tiba-tiba dari arah berlawanan datang dua pria belum dikenal mengendarai sepeda motor langsung melempar batu bata ke arah kaca depan truk hingga pecah.

"Setelah melakukan aksinya kedua pelaku langsung kabur dengan sepmornya ke arah Medan," kata Kapolsek Syikriza, Kamis siang.

Menurut Kapolsek, tidak ada korban jiwa dan luka dalam peristiwa itu. Sejauh ini pihaknya belum mengetahui siapa pelaku dan motif pelemparan terhadap truk itu. Petugas sedang melacak pelaku untuk diminta pertanggungjawabkan sesuai hukum.[]

Editor: portalsatu.com


portalsatu.com © 2017 All Rights Reserved.