17 February 2020

Kabar Aceh Untuk Dunia

Sosialisasi 4 Pilar MPR RI
Di Rumoh TA Mufakat, TA. Khalid: Perjuangan Kita ke Depan Semakin Berat

...

  • PORTALSATU
  • 23 November 2019 22:30 WIB

Foto: istimewa
Foto: istimewa

LHOKSEUMAWE – Anggota MPR/DPR RI Fraksi Partai Gerindra asal Aceh, TA. Khalid, mengadakan pertemuan dengan ulama dan tokoh masyarakat Lhokseumawe dan Aceh Utara di Rumoh TA Mufakat, Simpang Kutablang, Lhokseumawe, Sabtu, 23 November 2019.

Selain sosialisasi 4 Pilar (Pancasila, UUD 1945, NKRI, dan Bhineka Tunggal Ika), TA. Khalid memanfaatkan kesempatan itu sebagai ajang silaturahmi setelah dirinya dilantik menjadi anggota DPR RI periode 2019-2024 dengan para tokoh, termasuk pengurus DPC Partai Gerindra Aceh Utara dan Lhokseumawe.

TA. Khalid mengucapkan terima kasih kepada semua rekan dan tim suksesnya yang selama ini sudah berjuang bersama. “Saya berharap kepada teman-teman, kebersamaan ini terus berjalan, karena perjuangan kita belum berakhir. Perjuangan kita semakin berat di depan mata, yaitu perjuangan agar saya mampu mengemban amanah ini,” ujar TA. Khalid dalam pertemuan itu.

Itulah sebabnya, TA. Khalid meminta doa dan dukungan semua pihak, termasuk tim suksesnya agar ia mampu menjalankan tugas secara maksimal dalam memperjuangkan kepentingan Aceh. “Terus support saya, berikan masukan dan saran, agar keberadaan saya di Senayan benar-benar bermanfaat untuk rakyat Aceh,” katanya.

TA. Khalid juga menyampaikan kepada para tokoh dan timsesnya bahwa Rumoh TA Mufakat itu dijadikan tempat untuk berdiskusi dan menerima masukan-masukan dari masyarakat, misalnya saat ia pulang pada masa reses anggota DPR RI.

Selain mengikuti Sosialisasi 4 Pilar MPR RI yang disampaikan TA. Khalid, dalam pertemuan itu para tokoh masyarakat juga mengungkapkan harapan kepada anggota DPR RI Fraksi Partai Gerindra tersebut agar memperjuangkan kewenangan Aceh. Harapan masyarakat seperti disampaikan sejumlah tokoh kepada TA. Khalid bahwa pemerintah pusat wajib merealisasikan semua butir-butir perjanjian damai (MoU Helsinki) supaya tidak ada lagi “bara api” di Aceh.[](*)

Editor: portalsatu.com

Berita Terkait


Alamat:

Jalan Prof. Ali Hasjmy, No. 6, Desa Lamteh, Ulee Kareng, Kota Banda Aceh. Kode Pos: 23118.

portalsatu.com © 2020 All Rights Reserved.