24 April 2019

Kabar Aceh Untuk Dunia


Dibakar Anak Kandung Pengidap Gangguan Jiwa, Rumah Janda Miskin Hangus

...

  • CUT ISLAMANDA
  • 07 February 2019 23:00 WIB

Rumah Ti Aminah yang dibakar anak kandung. Foto: istimewa
Rumah Ti Aminah yang dibakar anak kandung. Foto: istimewa

LHOKSUKON - Rumah papan milik Ti Aminah, 55 tahun, di Gampong Asan Seulemak, Kecamatan Paya Bakong, Aceh Utara, ludes terbakar, Rabu, 6 Februari 2019, sekitar pukul 19.30 WIB. Menurut saksi mata, rumah janda miskin itu dibakar anak kandungnya yang mengalami gangguan jiwa.

“Pelaku pembakaran rumah itu Mu, 22 tahun, anak kandung Ti Aminah. Dia itu menderita gangguan jiwa,” ujar Kapolres Aceh Utara AKBP Ian Rizkian Milyardin melalui Kapolsek Paya Bakong Ipda Pujianto kepada portalsatu.com, Kamis, 7 Februari 2019.

Menurut informasi, kata Kapolsek, saat kejadian Ti Aminah sedang berada di luar rumah. “Dari keterangan yang kita dapatkan, api disulut dengan cara membakar kertas,” ungkapnya.

Kapolsek menyebutkan, saat kebakaran terjadi, warga mencoba memadamkan api dengan peralatan seadanya. Namun tidak berhasil karena api membesar dengan cepat. Bahkan saat mobil pemadam kebakaran tiba di lokasi, rumah sudah habis terbakar.

“Setelah kejadian, anak korban diamankan warga ke dalam bilik berterali besi karena dikhawatirkan mengamuk,” pungkas Pujianto.[]

Editor: portalsatu.com

Berita Terkait


portalsatu.com © 2017 All Rights Reserved.