25 September 2018

Kabar Aceh Untuk Dunia


Didampingi Hj. Sartina, Merah Sakti Saksikan Babak Final Singer Religi

...

  • SUDIRMAN
  • 11 July 2018 23:00 WIB

Peserta tampil di babak final cabang seni singer tingkat Madrasah Aliyah (MA) Porseni XVI di Kota Subulussalam 2018. @PORTALSATU.COM/SUDIRMAN
Peserta tampil di babak final cabang seni singer tingkat Madrasah Aliyah (MA) Porseni XVI di Kota Subulussalam 2018. @PORTALSATU.COM/SUDIRMAN

SUBULUSSALAM - Sebanyak 6 singer (penyanyi) religi kembali tampil di babak final pada ajang tarik suara di Porseni XVI dan Expo Madrasah V Kemenag Provinsi Aceh di Kota 2018.

Babak final cabang seni singer tingkat Madrasah Aliyah (MA)  hanya diikuti 6 peserta terdiri dari 3 putra dan 3 putri setelah menyisihkan 29 peserta lainnya dari 35 penyanyi mewakili 23 kabupaten/kota.

Pantauan portalsatu.com, Rabu, 11 Juli 2018 peserta yang tampil pada babak final kedatangan tamu terhormat selaku tuan rumah yakni Wali Kota Subulussalam, H. Merah Sakti SH bersama istrinya Hj. Sartina NA SE MSi.

Merah Sakti datang ke lokasi perlombaan di Kompleks Terminal Terpadu itu turut didampingi Kepala Bagian Humas dan Protokol Setdako Subulussalam, Hamdansyah SE MM dan Kepala Bagian Umum.

Merah Sakti bersama istrinya tampak menikmati jalanya babak final lewat tembang lagu religi yang dipersembahkan peserta terbaik utusan kabupaten/kota.

Usai menyaksikan babak final, mereka meninggalkan tempat acara meninjau cabang olahraga dan seni lainnya, yang tersebar di beberapa titik dalam wilayah Kota Subulussalam.[]

Editor: THAYEB LOH ANGEN


portalsatu.com © 2017 All Rights Reserved.