16 December 2018

Kabar Aceh Untuk Dunia


Diduga Bawa Kabur dan Cabuli Gadis di Bawah Umur, Pria Ini Ditangkap Polisi

...

  • CUT ISLAMANDA
  • 10 March 2018 17:10 WIB

Tersangka AI yang ditangkap atas dugaan kasus membawa kabur dan mencabuli anak di bawah umur. @istimewa
Tersangka AI yang ditangkap atas dugaan kasus membawa kabur dan mencabuli anak di bawah umur. @istimewa

LHOKSUKON – AI, 29 tahun, warga Gampong Seunebok Pidie, Kecamatan Madat, Aceh Timur diringkus personel Polsek Langkahan di Gampong Geudumbak, Kecamatan Langkahan, Aceh Utara, Jumat, 9 Maret 2018 sekitar pukul 23:00 WIB. Tersangka dilaporkan telah membawa kabur dan mencabuli anak di bawah umur, F, 17 tahun, warga Langkahan.

“Kita menerima laporan dari keluarga korban, bahwa AI telah membawa kabur dan mencabuli F. Dari laporan keluarga korban, 2 Maret pukul 22:30 WIB, korban ditelfon AI diajak pergi ke Banda Aceh untuk bekerja sebagai tukang masak di rumah makan yang ada di Kaju,” ujar Kapolsek Langkahan Ipda Samsul Bahri, saat dihubungi portalsatu.com via telepon seluler, Sabtu, 10 Maret 2018.

Pukul 23:30 WIB, kata Samsul Bahri, korban keluar rumah dari pintu belakang dengan membawa serta tas berisi beberapa potong pakaian, ijazah, serta Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan Kartu Keluarga (KK) orang tuanya.

“Korban pergi tanpa pamit dan langsung naik sepeda motor Jupiter yang dikendarai AI. Saat itu AI menunggu di simpang jalan dekat rumah korban. Keduanya berangkan ke Banda Aceh menggunakan sepeda motor itu. Sabtu, 3 Maret pukul 16:00 WIB setiba di Banda Aceh, korban menginap di rumah teman AI yang ada di Kaju,” ungkap Ipda Samsul mengutip keterangan keluarga korban.

Setelah sempat singgah di masjid, lanjut Samsul, tersangka AI membawa pulang korban ke rumah nenek AI di Gampong Abeuk Geulante, Madat. “Saat menginap di rumah itu, korban mengaku dicabuli oleh tersangka AI. Berlanjut Selasa, 6 Maret, korban pergi ke Lhokseumawe dengan tersangka dengan tujuan ke rumah saudara korban. Selang beberapa saat keluarga korban datang membawa pulang korban ke Langkahan,” terang Samsul.

Samsul menyebutkan, atas laporan dari keluarga korban, tersangka berhasil diringkus. “Kasus ini masih dalam penyelidikan lebih lanjut. Sejumlah barang bukti pakaian korban telah kita amankan. Saat diinterogasi, tersangka mengakui telah mencabuli korban,” ujar Ipda Samsul Bahri.[]

Editor: IHAN NURDIN

Berita Terkait


portalsatu.com © 2017 All Rights Reserved.