12 December 2018

Kabar Aceh Untuk Dunia


Difasilitasi LSM Geumaseh, Nasir Djamil Hibahkan Kaki Palsu untuk Musliadi

...

  • portalsatu.com
  • 13 April 2018 09:00 WIB

Pengurus LSM Geumaseh dan Anggota DPR R M. Nasir Djamil bersama Musliadi, penyandang disabilitas di Gampong Lam Manyang, Kecamatan Peukan Bada, Aceh Besar, Senin (9/4/2018). @Istimewa
Pengurus LSM Geumaseh dan Anggota DPR R M. Nasir Djamil bersama Musliadi, penyandang disabilitas di Gampong Lam Manyang, Kecamatan Peukan Bada, Aceh Besar, Senin (9/4/2018). @Istimewa

BANDA ACEH - Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Geumaseh kembali memfasilitasi kaki palsu kepada penyandang disabilitas di Gampong Lam Manyang Kecamatan Peukan Bada Aceh Besar pada, Senin lalu (9/4/2018). Anggota DPR R M. Nasir Djamil selaku donatur kaki palsu tersebut menyerahkan langsung kepada Musliadi.

Ketua LSM Geumaseh, Faidhil, mengatakan, kaki palsu tersebut merupakan yang mampu diusahakan pihaknya. Kita telah berupaya menghubungi beberapa pihak baik dinas terkait maupun rumah sakit supaya pak Musliadi mendapatkan kaki palsu, tapi usaha tersebut tidak membuahkan hasil.

"Akhirnya para pengurus Geumaseh mencoba menyebarkan video kondisi yang dialami Musliadi ke berbagai pihak. Dan Alhamdulillah Bang Nasir Djamil mengabarkan kepada kami akan memberikan dukungan dengan menjadi donatur pengadaan kaki palsu tersebut,” ujarnya.

Pada saat penyerahan kaki palsu tersebut turut hadir Kepala Lorong Abdul Wahab didampingi sekretaris Gampong Lam Manyang. Ia turut menyampaikan rasa terima kasih sebesar-besarnya dan berharap semoga ini bukan bantuan yang pertama dan terakhir.

"Besar harapan kepada bapak Nasir Djamil selaku abang kami semoga bisa terus membantu pak Musliadi, gampong Lam Manyang dan Peukan Bada umumnya serta terimakasih kepada LSM Geumaseh yang telah luar biasa membantu Musliadi dari pertama hingga keinginannya mendapatkan kaki palsu terwujud," katanya.

Pada kesempatan itu Nasir Djamil anggota DPR-RI yang menjadi donatur kaki palsu tersebut juga menyampaikan terimakasih kepada LSM Geumaseh yang memfasilitasi pertemuannya dengan Musliadi, semoga bantuan kaki palsu darinya dapat membantu Musliadi dalam mencari nafkah.

"Kaki palsu ini memang berbeda dengan ciptaan Allah yang maha sempurna sehingga tidak sama dengan ciptaan manusia, tapi setidaknya ini bisa membantu Musliadi dalam beraktifitas memenuhi kebutuhan sehari-hari," pungkasnya.[] (Rilis)

Editor: THAYEB LOH ANGEN

Berita Terkait


portalsatu.com © 2017 All Rights Reserved.