21 April 2019

Kabar Aceh Untuk Dunia


Dihantam Escudo, Samsuardi Meregang Nyawa

...

  • PORTALSATU
  • 12 May 2016 10:45 WIB

Mobil Suzuki Escudo yang menabrak Samsuardi. @Riski Bintang
Mobil Suzuki Escudo yang menabrak Samsuardi. @Riski Bintang

SUKA MAKMU - Samsuardi (42 tahun) warga Gampông Jamphuek, Kecamatan Sampoiniet Aceh Jaya meninggal dunia setelah motor jenis Revo nomor polisi BL 3774 WF yang dikendarainya bersama istri dihantam Escudo Basri H. Razali (36 tahun) yang tercatat sebagai warga Gampông Jeumpa, Kecamatan Pidie, Kabupaten Pidie di kawasan Batee Puteh, Gampông Lamie, Kecamatan Darul Makmur, Nagan Raya. Rabu, 12 Mei 2016.

Sementara itu, Yusnidar (35 tahun) yang merupakan istri Samsuardi mengalami patah tulang di bagian kaki dan tangannya. Hingga berita ini diturunkan, Yusnnidar belum sadarkan diri.

Kasat Lantas Polres Nagan Raya AKP Imam Syafi'i menjelaskan kejadian naas yang merenggut nyawa Samsuardi tersebut terjadi ketika kawasan Batee Puteh hujan.

"Saat itu kondisi sedang hujan, mobil Escudo ini melaju dari arah Meulaboh dengan kecepatan tidak diketahui, sedangkan motor yang dikemudikan Samsuardi dari arah berlawanan (Blang Pidie) pada saat memasuki tikungan mobil tersebut oleng hingga menabrak motor yang dikemudikan Samsuardi," katanya.

Kedua korban hingga saat ini juga sudah dievakuasi ke Puskesmas Darul Makmur. Informasi yang diterima portalsatu.com, saat terjadinya kecelakaan anak Samsuardi yang diperkirakan berusia 2 tahun juga turut menjadi korban. 

"Ada seorang anak kecil tadi, anak yang bawa motor, tapi kurang jelas tadi, kayaknya anak perempuan usianya kira-kira 2 tahun," kata Arif di lokasi kejadian.

Untuk saat ini, pengemudi Escudo dan kedua barang bukti disita pihak Satlantas Polres Nagan Raya.[](tyb/*sar)

Laporan Riski Bintang

Editor: THAYEB LOH ANGEN

Berita Terkait


portalsatu.com © 2017 All Rights Reserved.