26 June 2019

Kabar Aceh Untuk Dunia


Dikira Tenggelam di Laut, Bocah Ini Pulang ke Rumah Naik Angkutan Umum

...

  • CUT ISLAMANDA
  • 09 June 2019 22:30 WIB

Suasana di Pantai Peudawa. Foto istimewa
Suasana di Pantai Peudawa. Foto istimewa

IDI RAYEK - M. Nazar, 9 tahun, asal Gampong Lhok Asan, Kecamatan Idi, Aceh Timur, sempat membuat orangtuanya dan warga setempat panik. Pasalnya, ia tiba-tiba menghilang hingga dikira tenggelam saat sedang mandi di laut, persisnya di objek wisata Pantai Peudawa, Aceh Timur, Minggu, 9 Juni 2019, sore.

Ternyata, bocah lelaki kelas dua SD itu pulang ke rumah naik angkutan umum tanpa sepengetahuan orangtuanya. Alhasil, Ismail, 32 tahun, dan Suryani, 32 tahun, kelabakan mencari keberadaan anaknya yang hilang secara tiba-tiba. Apalagi suasana pantai cukup padat pengunjung.

Yusmiadi alias Abu Yus, warga Aceh Timur kepada portalsatu.com mengatakan, hal itu terjadi pukul 14.00 WIB tadi (Minggu). “Orangtua dan warga sudah panik karena hingga pukul 16.00 WIB belum ada kabar, apakah bocah itu tenggelam atau menghilang.  Tadi di lokasi sudah ada beberapa anggota TNI juga yang akan membantu pencarian, namun ternyata tiba-tiba dapat kabar bocah itu sudah pulang ke rumahnya,” ujar Abu Yus.

Informasi diperoleh, M. Nazar pulang ke rumahnya naik mobil angkutan umum. Dia kesasar dan kehilangan lokasi orangtuanya karena ramainya pengunjung di Pantai Peudawa. Kabar keberadaan anaknya sudah tiba di rumah dengan selamat, diterima Suryani (ibu M. Nazar) melalui telepon seluler dari kerabatnya.[]

Editor: portalsatu.com

Berita Terkait


portalsatu.com © 2017 All Rights Reserved.