20 October 2018

Kabar Aceh Untuk Dunia


Direktur ‘Ie Abdya’ Berikan Hadiah Umrah Kepada Miftahul Jannah

...

  • PORTALSATU
  • 09 October 2018 15:10 WIB

Zulkarnain. @portalsatu.com/Suprian
Zulkarnain. @portalsatu.com/Suprian

BLANGPIDIE - Perusahaan air mineral di Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya), 'Ie Abdya', memberikan hadiah umrah kepada atlet judo putri Indonesia, Miftahul Jannah, karena dinilai telah mengharumkan Islam di dunia.

“Dengan hati yang tulus dan ikhlas, saya atas nama perusahaan air minum 'Ie-Abdya', memberikan hadiah umrah kepada Miftahul Jannah. Semoga Allah terus memberkati atlet asal Kabupaten Abdya ini,” kata Zulkarnain, direktur perusahaan itu, di Blangpidie, Selasa, 9 Oktober 2018.

Atlet blind judo Miftahul Jannah tercatat sebagai warga Desa Padang Baru, Kecamatan Susoh, Abdya. Atlet yang mewakili Indonesia tersebut gagal tampil dalam pertandingan Asian Para Games 2018 karena didiskualifikasi wasit.

Wasit blind judo Asian Para Games mendiskualifikasi Miftahul Jannah lantaran menolak melepaskan hijabnya menjelang pertandinngan yang digelar di JIExpo Kemayoran, Senin, 8 Oktober 2018.

Allahuakbar, Allahuakbar, Subhanallah Walhamdulillah, Wallahuakbar. Sinar cahaya muslimah telah engkau lahirkan Miftahul Jannah. Hari ini dirimu adalah lambang kebesaran muslimah dunia. Allah telah mengisi nur (cahaya) keimanan yang kokoh di dalam dada putri Indonesia itu,” ujar Zulkarnain.

Zulkarnain yang juga anggota DPRK Abdya menambahkan, hadiah umrah yang diberikan kepada Miftahul Jannah bukan semata karena yang bersangkutan berasal dari daerahya, tetapi, murni karena Allah SWT.

“Saya tidak melihat Miftahul Jannah dari mana, yang jelas gadis berparas ayu itu adalah lambang dari wanita Islam. Terus terang hati saya bergetar saat mendengar atlet tersebut rela gagal tampil dalam pertandingan demi menjaga auratnya,” ujar Zulkarnain.[](Suprian)

Editor: portalsatu.com


portalsatu.com © 2017 All Rights Reserved.