29 September 2020

Kabar Aceh Untuk Dunia


Dishub dan Satlantas Subulussalam Tertibkan Jalan Satu Arah

...

  • SUDIRMAN
  • 14 August 2020 12:30 WIB

Foto: Sudirman/portalsatu.com
Foto: Sudirman/portalsatu.com

SUBULUSSALAM - Dinas Perhubungan Kota Subulussalam bekerja sama dengan Satuan Lalu Lintas Polres setempat melakukan sosialisasi penertiban jalan satu arah akses masuk keluar dari terminal terpadu Kota Subulussalam, Jumat, 14 Agustus 2020.

Penertiban jalan satu arah dilakukan di Jalan Malikussaleh akses masuk menuju terminal dan keluar ke Jalan Cut Nyak Dhien menuju pusat kota. Sosialisasi ini dilakukan selama tiga hari, meminta masyarakat mematuhi imbauan pemerintah agar tertib berlalu lintas untuk mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas di jalan raya.

Kabid Keselamatan dan Pengembangan Dinas Perhubungan Kota Subulussalam, Syafrizal, mengatakan sosialisasi ini bertujuan untuk mengedukasi masyarakat terkait penertiban jalan satu arah, agar akses keluar masuk menuju terminal dan sebaliknya lebih tertib.

Syafrizal menyebutkan sosialisasi ini selama tiga ini hari, namun selanjutnya pihak Dishub dan Satlantas akan patroli untuk memantau situasi askes jalan satu arah setelah dilakukan sosialisasi. 

"Kita berharap masyarakat supaya bisa mematuhi penertiban jalan satu arah demi kebaikan dan kelancaran serta mencegah laka lantas," ucap Syafrizal didampingi Katas Lantas AKP Wiet Dasmara.[]

Editor: portalsatu.com

Berita Terkait


Alamat:

Jalan Prof. Ali Hasjmy, No. 6, Desa Lamteh, Ulee Kareng, Kota Banda Aceh. Kode Pos: 23118.

portalsatu.com © 2020 All Rights Reserved.