25 April 2017

Kabar Aceh Untuk Dunia


Ditangkap di Ulee Geudong, Dua DPO Sabu Diboyong ke Jakarta?

...

  • PORTALSATU
  • 11 January 2017 21:45 WIB

Foto: Ilustrasi.@Istimewa
Foto: Ilustrasi.@Istimewa

LHOKSEUMAWE - Dua pria diduga terlibat kasus sabu ditangkap di Gampong Ulee Geudong, Kecamatan Sawang, Aceh Utara, Selasa, 10 Januari 2017, pagi. Kabarnya dua tersangka yang masuk daftar pencarian orang (DPO) itu ditangkap oleh pihak BNN Pusat.

Informasi dihimpun portalsatu.com, dua pria tersebut berinisial A, 32 tahun, warga Aceh, dan S, 50 tahun, asal Jakarta. Keduanya ditangkap di rumah Tgk. M, warga Ulee Geudong. Sekitar pukul 11.20 WIB, dua pria itu diboyong ke Jakarta melalui Bandara Malikussaleh, Aceh Utara.

Muhammad, Geuchik Gampong Ulee Geudong dihubungi portalsatu.com lewat telpon seluler, Rabu, 11 Januari 2017, membenarkan personel BNN telah menangkap A dan S di rumah Tgk M.

“Kejadiannya (10 Januari 2017) pagi hari, di rumah warga saya, dua orang ditangkap oleh petugas BNN. Namun, keduanya bukan warga desa saya. Hanya itu yang saya tahu, karena waktu kejadian saya masih sakit,” kata Muhammad.

Namun, penangkapan tersebut tidak diketahui pihak berwenang setempat. “Kami tidak tahu ada penangkapan bandar sabu di Sawang, mungkin pihak lain,” kata Kasat Narkoba Polres Lhokseumawe AKP Mukhtar.

Salah seorang petugas BNN Kota Lhokseumawe yang tidak ingin ditulis namanya, juga mengaku tidak mengetahui terkait penangkapan tersebut.[]

Laporan Munir

Editor: IRMANSYAH D GUCI


portalsatu.com © 2017 All Rights Reserved.