20 August 2019

Kabar Aceh Untuk Dunia


Dua Korban Bentrok Jadi Anak Angkat Kapolsek Rundeng Ipda Mulyadi

...

  • SUDIRMAN
  • 04 February 2019 20:40 WIB

 Foto dokumen Polsek Rundeng
Foto dokumen Polsek Rundeng

SUBULUSSALAM - Aksi tanggap Kapolsek Rundeng Ipda Mulyadi, S.H., dalam menyelesaikan masalah pascabentrok dua kubu pemuda antardesa di wilayah tugasnya tidak hanya berakhir di meja mediasi saja.

Kapolsek Mulyadi beserta jajarannya didampingi Danramil Rundeng Kapten Inf Gunawan juga bersilaturahmi ke dua rumah korban di Desa Lae Mate dan Belukur Makmur, Senin, 4 Februari 2019, sekitar pukul 10:30 WIB.

Mulyadi mengawali kunjungannya ke Desa Lae Mate menuju rumah Samik, orangtua Iswandi, korban pelemparan batu yang terjadi Minggu malam di Desa Belukur Makmur.

Kapolsek berbincang-bincang dengan keluarga korban, dan meminta untuk tidak lagi mengulangi perbuatan yang sama agar hidup rukun dan damai. Kapolsek dan rombongan selanjutnya menuju kediaman Herman, korban luka dalam insiden bentrok malam kemarin. Di hadapan orangtua Herman, Balok, Kapolsek Mulyadi juga menyampaikan hal yang sama, serta menasihati korban agar tidak mudah terpancing untuk berbuat anarkis.

Dalam kunjungan itu, unsur Muspika Kecamatan Rundeng memberikan bantuan perobatan kepada kedua korban yakni Herman dan Iswandi. Tidak hanya sampai di situ, keduanya juga dijadikan anak angkat Kapolsek Rundeng Ipda Mulyadi.[]

Editor: portalsatu.com

Berita Terkait


portalsatu.com © 2017 All Rights Reserved.