07 July 2020

Kabar Aceh Untuk Dunia


Dua Pengedar Sabu Asal Bener Meriah Ditangkap di Blangkejeren

...

  • Win Porang
  • 14 May 2020 12:30 WIB

ilustrasi penangkapan pengedar sabu-sabu @google
ilustrasi penangkapan pengedar sabu-sabu @google

Penangkapan dilakukan di salah satu warung dalam kota Blangkejeren, setelah memperoleh informasi yang akurat tentang adanya transaski narkotika jenis sabu-sabu.

BLANGKEJEREN -- Aparat kepolisian dari Satres Narkoba Polres Gayo Lues menangkap dua orang warga Kabupaten Bener Meriah di Blangkejeren Rabu 13 Mei 2020 pukul 23:00 WIB. Polisi mengamankan narkoika jenis sabu-sabu dengan jumlah 4 paket besar dan 10 paket kecil.

Kapolres Gayo Lues AKBP Rudi Setiawan  melalui Kasat Narkoba AKP Syamsuir  bersama Kasubag Humas Ipda Irwansyah, Kamis, 14 Mei 2020 mengungkapkan,d ua orang yang ditangkap itu adalah SR (36) dan MI (38) keduanya warga desa Simpang Antara, Kecamatan Wih Pesam, Kabupaten Bener Meriah.

"Awalnya kami mendapat informasi dari masyarakat bahwa akan ada orang yang hendak melakukan transaksi narkoika jenis sabu di seputaran Blangkejeren, menanggapi informasi tersebut, selanjutnya anggota Satres Narkoba Polres Gayo Lues melakukan penyelidikan," katanya.

Tak lama berselang setelah mendapat informasi itu, anggota Satres Narkoba langsung melakukan penangkapan terhadap dua orang warga Bener Meriah itu di salah satu warung dalam Kota Blangkejeren.

"Setelah dilakukan penggeledahan terhadap kedua laki-laki ini, kita menemukan barang bukti 4 bungkus besar sabu-sabu yang dibungkus dalam plastik warna putih bening dengan berat 21,08 gram, 10 bungkus kecil sabu dengan berat 3,79 gram," jelasnya.

Selain mengamankan sabu-sabu dari tersanka, polisi juga menahan satu unit mobil Toyota Avanza Velos 1,5 warna Silver BK 1850 NL, 2 unit HP merek Samsung warna putih, dan 1 HP merek Xiomi warna hitam sebagai barang bukti. Kini kedua tersangka masih menjalani pemeriksaan yang intensif guna menyelidiki dari barang tersebut di dapat.[**]

Editor: portalsatu.com

Berita Terkait


Alamat:

Jalan Prof. Ali Hasjmy, No. 6, Desa Lamteh, Ulee Kareng, Kota Banda Aceh. Kode Pos: 23118.

portalsatu.com © 2020 All Rights Reserved.