13 November 2019

Kabar Aceh Untuk Dunia


Empat Kisah Nyata Orang Bangkit dari Kematian

...

  • VIVA
  • 21 August 2017 11:20 WIB

@U-report
@U-report

ORANG yang sudah meninggal sudah tidak akan mungkin lagi kembali hidup di dunia. Arwah orang yang sudah meninggal akan meninggalkan jasadnya dan pergi ke alam lain. Namun apa jadinya jika ada orang yang sudah dinyatakan meninggal lalu hidup kembali?

Menurut sains, fenomena orang yang hidup kembali setelah meninggal sering disebut mati suri. Kejadian seperti ini memang sangat langka, tapi dalam beberapa kasus ada beberapa orang yang benar-benar pernah mengalami mati suri, di mana mereka sempat meninggal lalu hidup kembali.

Berikut Wow Menariknya sudah menghimpun kisah nyata dari empat orang yang mengalami mati suri, lalu bangkit dari kematian.

1. Li Xiufeng- Kembali dari alam kematian
 

(foto: mirror.co.uk)


Pria asal Swedia bernama Sasha Eliasson mengalami kecelakaan sepeda motor yang parah. Bagaimana tidak, kendaraannya tersebut lepas kendali di jalan raya dan akhirnya menabrak beton. Setelah itu Sasha dinyatakan telah meninggal dunia pada Juni 2014. Namun ternyata Sasha hidup kembali setelah kecelakaan yang 'merebut' nyawanya sebentar.

Lalu beberapa bulan kemudian, dia kembali tewas dikarenakan mengkonsumsi obat penenang yang berlebihan sebelum menjalani operasi yang masih berkaitan degan kecelakaan sebelumnya. Dokter pun mengatakan bahwa Sasha mati suri tak lebih dari tiga menit dalam dua kejadian yang berbeda tersebut.

Setelah mengalami mati suri dua kali, dia mengatakan, "Benar-benar murni kegelapan. Tidak ada apapun. Kosong. Tapi saya akui, (selama mati suri) rasanya seperti menyadari kita tidur lama sekali. Padahal kenyataannya kita cuma mati suri selama beberapa menit."

3. Pria asal Yaman bangkit lagi saat mau dikuburkan
 

(foto: telegraph.co.uk)


Kecelakaan di jalan tol pada tahun 2007 silam di Venezuela telah menewaskan seorang pria bernama Carlos Camejo. Namun pada saat tubuhnya sedang diautopsi, Camejo tiba-tiba terbangun. "Ketika saya bangun, saya tidak merasakan sakit lagi." katanya.

Para dokter yang menangani kasus ini pun berkata bahwa ini adalah keajaiban. bagaimana tidak, karena pada saat di tempat kejadian, denyut nadinya tidak ada dan dinyatakan tewas. Namun pada saat sedang di autopsi, urat nadinya kembali berdenyut dam tiba-tiba saja darah segar mengucur dari tubuh pria ini.[]Sumber:viva/wowmenariknya

Editor: THAYEB LOH ANGEN

Berita Terkait


portalsatu.com © 2017 All Rights Reserved.