29 September 2017

Kabar Aceh Untuk Dunia


FPAU Tantang Anggota Dewan dan PNS di Aceh Tes Urine

...

  • CUT ISLAMANDA
  • 12 August 2017 16:50 WIB

LHOKSUKON - Forum Pemuda Aceh Utara (FPAU) menantang seluruh anggota DPRA, DPRK, dan PNS di Aceh untuk dites urine.  Menurut Ketua FPAU Musfendi, kasus yang terjadi pada salah seorang anggota DPRA itu mungkin hanya "kebetulan" tertangkap tangan. Ia meyakini, masih banyak kalangan pemerintahan yang menggunakan narkoba.

"Selama ini pemerintah dan DPR selalu memberi imbauan kepada warga akan bahaya narkoba, khususnya melalui sosialisasi. Di sini, kami dari forum pemuda menantang Pemerintah Aceh agar mewajibkan seluruh jajaran atau instansi untuk melakukan tes urine. Demikian juga dengan semua anggota DPRA dan DPRK seluruh Aceh," ujar Musfendi kepada portalsatu.com, Sabtu, 12 Agustus 2017.

Musfendi menyebutkan, apabila jajaran pemerintahan ada yang menggunakan narkoba, jangan harap program prorakyat akan berjalan, malah pemerintahan akan semakin hancur.

"Kami harap gubernur, bupati, dan wali kota agar memerintahkan seluruh instansi melakukan tes urine dengan cara melibatkan pihak berwajib, baik Polri dan TNI. Demikian juga dengan pimpinan DPRA dan DPRK, sehingga nantinya akan lahir para PNS yang bersih dari narkoba dan mampu bekerja maksimal bagi kepentingan rakyat," ucap Musfendi.[] (*sar)

Editor: IRMANSYAH D GUCI


portalsatu.com © 2017 All Rights Reserved.