27 April 2018

Kabar Aceh Untuk Dunia


Gerindra Aceh Minta Prabowo Maju Sebagai Capres

...

  • PORTALSATU
  • 12 April 2018 21:00 WIB

Ketua DPD Gerindra Aceh, TA. Khalid saat menerima penghargaan Bintang Jasa Garudayaksa Kesatria Utama. @Istimewa
Ketua DPD Gerindra Aceh, TA. Khalid saat menerima penghargaan Bintang Jasa Garudayaksa Kesatria Utama. @Istimewa

JAKARTA - Ketua DPD Partai Gerindra Aceh, TA. Khalid, meminta agar Prabowo Subianto maju sebagai calon Presiden RI pada Pemilihan Presiden 2019 mendatang.

Pernyataan itu disampaikan TA. Khalid mewakili DPD Partai Gerindra Aceh saat Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Gerindra, di Hambalang, Bogor, Jawa Barat, Rabu, 11 April 2018. "Kita minta Pak Prabowo maju sebagai capres demi menyelamatkan Indonesia," kata TA. Khalid.

Menurut TA. Khalid, sosok Prabowo merupakan figur yang sangat tepat untuk memimpin Indonesia, apalagi kondisi bangsa saat ini semakin karut-marut. Gerindra Aceh siap untuk memenangkan Prabowo di Aceh.

"Kami yakin Pak Prabowo memiliki kemampuan dan mental yang kuat untuk mengawal dan memimpin negara Indonesia agar dapat segera menjadi negara yang kuat dan mampu berdiri tegak di atas kakinya sendiri. Insya Allah, kami sudah siap bekerja keras untuk pemenangannya," ujar TA. Khalid.

Sementara itu, Ketua Dewan Penasihat Gerindra Aceh, H. Muzakir Manaf (Mualem), mengucapkan selamat atas kesiapan Prabowo Subianto menerima mandat Rakornas Gerindra untuk maju sebagai capres pada Pilpres 2019. “Majunya Prabowo adalah harapan dan keinginan kami untuk perbaikan negeri ini,” kata Mualem.

Mualem turut mengucapkan terima kasih kepada Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Prabowo Subianto, yang memberikan penghargaan Bintang Jasa Garudayaksa Kesatria Utama kepada Ketua DPD Gerindra Aceh, TA. Khalid pada acara Rakornas Gerindra, di Hambalang, 11 April 2018. “Terima kasih kepada Prabowo atas penghargaan  ini,” kata Mualem.

Penghargaan Bintang Jasa Garudayaksa Kesatria Utama diberikan saat detik-detik Prabowo menerima mandat Gerindra untuk maju sebagai capres di 2019. Selain untuk TA. Khalid, Prabowo juga memberikan anugerah bintang jasa lainnya kepada berapa tokoh dan pejuang politik Gerindra, termasuk Ahmad Muzani, Fadli Zon, Edhy Prabowo, Chairawan N, Sandiaga Uno, dan Rahmawati Soekarnoputri.[](rel)

Editor: IRMANSYAH D GUCI


portalsatu.com © 2017 All Rights Reserved.