05 June 2020

Kabar Aceh Untuk Dunia


Gerindra Aceh Turun ke Jalan Bagikan Masker

...

  • PORTALSATU
  • 02 April 2020 16:10 WIB

Ketua DPD Gerindra Aceh T.A. Khalid membagikan masker kepada masyarakat pengendara mobil dan sepeda motor di Simpang BPKP, Lamteh, Banda Aceh, Kamis, 2 April 2020. Foto: Istimewa
Ketua DPD Gerindra Aceh T.A. Khalid membagikan masker kepada masyarakat pengendara mobil dan sepeda motor di Simpang BPKP, Lamteh, Banda Aceh, Kamis, 2 April 2020. Foto: Istimewa

BANDA ACEH - Ketua DPD Gerindra Aceh, Ir. H. T.A. Khalid, M.M., bersama Pimpinan dan Anggota DPRA dari Fraksi Gerindra dan para pengurus Gerindra Aceh lainnya turun ke jalan membagikan masker kepada masyarakat pengendara mobil dan sepeda motor yang melewati Simpang BPKP, Lamteh, Banda Aceh, Kamis, 2 April 2020.

T.A. Khalid mengatakan masker adalah salah satu media yang dapat mencegah penularan virus corona. "Maka Gerindra Aceh turun ke jalan untuk membagi masker kepada masyarakat yang ke luar rumah. Karena saat mereka di luar rumah, kemungkinan besar mereka akan berjumpa dengan orang lain yang juga belum tentu orang lain tersebut belum terjangkit," ujarnya. 

"Maka kami berdiri di persimpangan menunggu masyarakat yang lewat untuk kita berikan masker. Minimal dengan memakai masker, Insya Allah, mereka sudah agak terlindungi dari penyebaran virus corona," jelas T.A. Khalid yang juga Anggota Komisi IV DPR-RI.

Kegiatan tersebut juga dihadiri Wakil Ketua DPRA Safarudin dan Anggota DPRA Khairil Syahrial, sayap pada, KESIRA (Kesehatan Indonesia Raya) dan PIRA (Perempuan Indonesia Raya), serta sejumlah pengurus Partai Gerindra Aceh lainnya.[](rilis)

 

[]

Editor: portalsatu.com

Berita Terkait


Alamat:

Jalan Prof. Ali Hasjmy, No. 6, Desa Lamteh, Ulee Kareng, Kota Banda Aceh. Kode Pos: 23118.

portalsatu.com © 2020 All Rights Reserved.