18 August 2018

Kabar Aceh Untuk Dunia


Gerindra Promosi Azhari Cage dan Rafly ke Senayan

...

  • portalsatu.com
  • 07 February 2018 22:00 WIB

BANDA ACEH - Ketua DPD Gerindra Aceh, T A Khalid, memperkenalkan beberapa calon anggota DPR RI yang bakal melaju melalui partai berlambang kepala burung Garuda Emas di Pileg 2019 mendatang. Hal ini dilakukannya di hadapan kader Gerindra dalam puncak acara HUT partai besutan Prabowo Subianto tersebut, yang berlangsung di Amel Convention Hall, Banda Aceh, Selasa, 6 Februari 2018.

Sejumlah nama yang disebut bakal melaju dari Gerindra adalah Rafly Kande, Abdullah Saleh, dan Asfifuddin. Mereka bakal maju dari dari Dapil 1. Selain itu, TA Khalid juga menyebutkan nama Ruslan M Daud, Azhari Cage, dan Feri Munandar yang bakal melaju dari Dapil 2 melalui Gerindra.

Dalam kesempatan tersebut, TA Khalid juga mengajak kader untuk solid dan kompak merebut kejayaaa Gerindra dan kemenangan Prabowo di Pileg dan Pilpres 2019 yang akan datang. Dia bahkan menyebutkan tahun 2019 merupakan milik partai Gerindra, "dan  Prabowo Subianto presidennya."

Masih dalam panggung yang sama,  Chairawan K Nusyirwan yang mewakili DPP Gerindra, mengingatkan seluruh kadernya untuk bekerja keras. Dia juga mengingatkan para kader Gerindra agar selalu mendekatkan diri dengan rakyat.

“Jangan mendekatkan diri dengan rakyat itu saat dekat pemilu saja, saat mau butuh suara saja. Kader Gerindra itu harus dekat dengan rakyat kapanpun dan dimanapun," ujar mantan Danrem Lilawangsa ini seperti rilis yang diterima portalsatu.com, Rabu, 7 Februari 2018 malam.[]

Editor: BOY NASHRUDDIN


portalsatu.com © 2017 All Rights Reserved.