01 October 2020

Kabar Aceh Untuk Dunia


Hadapi New Normal, Polsek Sultan Daulat Bagikan Ratusan Masker Kain

...

  • SUDIRMAN
  • 08 August 2020 19:25 WIB

Foto: dok. Polsek Sultan Daulat
Foto: dok. Polsek Sultan Daulat

SUBULUSSALAM - Jajaran Polres Subulussalam melalui Polsek Sultan Daulat membagikan ratusan masker kain kepada masyarakat dalam rangka menghadapi New Normal

Masyarakat diminta memakai masker untuk melindungi diri dari ancaman Coronavirus Disease atau Covid-19.

Aksi bagi-bagi masker itu dipimpin langsung Kapolsek Sultan Daulat Iptu Didik Surya, S.H., didampingi sejumlah personel polisi membagikan masker kepada masyarakat, khususnya pengendara yang melintas di jalan nasional lintas Aceh Selatan-Kota Subulussalam tepatnya Desa Jambi Baru, Kecamatan Sultan Daulat.

"Pembagian masker ini untuk mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polsek Sultan Daulat, Polres Subulussalam," kata Kapolsek Sultan Daulat, Iptu Didik Surya kepada portalsatu.com, Sabtu, 8 Agustus 2020, saat memaparkan tujuan pelaksanaan kegiatan bagi-bagi masker pada Kamis kemarin di wilayah Sultan Daulat.

Kapolsek Didik mengatakan, kegiatan tersebut sebagai bentuk kepedulian kepolisian dalam memutuskan mata rantai penyebaran SARS CoV-2, khususnya di Kota Subulussalam.

Lebih tegas ia mengungkapkan, pembagian masker tersebut sebagai bentuk kesiapan masyarakat dalam menyambut New Normal. Dengan tetap berupaya mendorong masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker dan phisycal distancing dalam menghadapi tatanan kehidupan baru atau New Normal.[]

Editor: portalsatu.com

Berita Terkait


Alamat:

Jalan Prof. Ali Hasjmy, No. 6, Desa Lamteh, Ulee Kareng, Kota Banda Aceh. Kode Pos: 23118.

portalsatu.com © 2020 All Rights Reserved.