13 December 2018

Kabar Aceh Untuk Dunia


Haji Uma Besuk Warga Aceh Korban Tabrak Lari di Jakarta

...

  • CUT ISLAMANDA
  • 07 December 2018 21:30 WIB

 Haji Uma besuk warga Aceh korban tabrak lari di Jakarta Pusat. Foto: istimewa
Haji Uma besuk warga Aceh korban tabrak lari di Jakarta Pusat. Foto: istimewa

JAKARTA - Jamaluddin, 47 tahun, warga asal Gampong Ulee Matang, Kecamatan Seunuddon, Aceh Utara, hampir seminggu dirawat di sebuah rumah sakit swasta setelah menjadi korban tabrak lari yang terjadi di Jakarta, Sabtu, 1 Desember 2018 lalu.

Anggota DPD RI asal Aceh, H. Sudirman alias Haji Uma, Kamis (kemarin), membesuk korban yang dirawat di Rumah Sakit Tarakan, Jakarta Pusat.

"Kemarin saya sudah menjenguk dan berbicara dengan korban. Ia merupakan warga Aceh yang selama ini bekerja di Jakarta. Kata korban, dirinya sehari-hari bekerja sebagai penjual mi Aceh," ujar Haji Uma.

Menurut Haji Uma, berdasarkan informasi dari korban, kala itu ia mengendarai sepeda motor saat terjadinya tabrakan oleh sebuah mobil yang langsung melarikan diri. Korban yang tak sadarkan diri dibantu oleh sopir taksi online yang membawanya ke Rumah Sakit Tarakan di kawasan Gambir, Jakarta Pusat.

"Saya sudah terhubung juga dengan pihak keluarga dan mengeluh soal biaya perawatan selama di rumah sakit swasta tersebut. Karena itu kita sedang berupaya membantu pemulangannya ke Aceh," kata Haji Uma. [](rel)

Editor: portalsatu.com

Berita Terkait


portalsatu.com © 2017 All Rights Reserved.