15 August 2020

Kabar Aceh Untuk Dunia


Hasil Pansus Tidak Dibacakan Dalam Paripurna, Wakil Ketua DPRK Aceh Barat Protes

...

  • portalsatu.com
  • 08 July 2020 16:30 WIB

Gedung DPRK Aceh Barat @google
Gedung DPRK Aceh Barat @google

Hasil Pansus tidak dibacakan dengan dalih tim bertanggung jawab kepada lembaga (DPRK). Lembaga yang berhak menentukan dipublikasi atau tidak.

MEULABOH – Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Barat, Ramli protes tidak dibacanya hasil temuan tim Panitia Khusus (Pansus) Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cut Nyak Dhien.

“Saya tidak setuju kalau seperti ini, temuan-temuan dalam kegiatan Pansus tidak dibaca, ini aneh, ada apa sebenarnya? Saya tak mau lagi, sebab selama ini saya murni menjalankan tugas sebagai wakil rakyat, saya tidak mempunyai kepentingan lain, sehingga kemarin saya menyarankan agar hasil kegiatan Pansus dibacakan dalam sidang paripurna, tapi tidak dilakukan," ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Pansus DPRK Aceh Barat untuk Rumah Sakit Umum Cut Nyak Dhien, Said Rizki Saifani mengatakan, dirinya dalam melaksanakan tugas sebagai Ketua Tim Pansus bertanggungjawab kepada lembaga DPRK.

“Jadi semua hasil kerja kami, akan kami pertanggungjawaban kepada lembaga, nanti lembaga yang berhak menentukan boleh atau tidak untuk dipublikasi,”" jelasnya.[Azhar Sigege]

Editor: portalsatu.com

Berita Terkait


Alamat:

Jalan Prof. Ali Hasjmy, No. 6, Desa Lamteh, Ulee Kareng, Kota Banda Aceh. Kode Pos: 23118.

portalsatu.com © 2020 All Rights Reserved.