27 April 2018

Kabar Aceh Untuk Dunia

Pilkada Subulussalam
Hj. Asmidar: Bekerja Dengan Hati Tulus, Jadikan Ladang Amal

...

  • SUDIRMAN
  • 14 April 2018 15:05 WIB

 Asmauddin -  Asmidar disambut dengan tarian di acara pengukuhan tim pemenangannya di Desa Sikerabang, Kecamatan Longkib, Subulussalam. @Istimewa
Asmauddin - Asmidar disambut dengan tarian di acara pengukuhan tim pemenangannya di Desa Sikerabang, Kecamatan Longkib, Subulussalam. @Istimewa

SUBULUSSALAM - Calon Wakil Wali Kota Subulussalam, Hj. Asmidar, S.Pd., mengajak tim pemenangannya menjaga kekompakan, bekerja dengan hati yang tulus, sehingga kerja-kerja politik menjadi ladang amal saleh.

Ajakan itu disampaikan Asmidar dalam pengukuhan Tim Pemenangan Paslon Nomor Urut 3, H. Asmauddin, S.E., - Hj. Asmidar, S.Pd., atau Hamas di Desa Sikerabang, Kecamatan Longkib, Sabtu, 14 April 2018.

"Bekerja dengan kompak dan dengan hati yang tulus, sehingga apapun kerja-kerja politik yang kita buat dapat dijadikan ladang amal saleh bagi kita semua," kata Asmidar dalam siaran pers dikirim Ketua Tim Pemenangan Hamas, Ardhiyanto Ujung kepada portalsatu.com.

Asmidar mengatakan, Hamas ingin meraih kemenangan di Pilkada Subulussalam untuk menyejahterakan masyarakat. Tentu hal ini dilakukan dengan niat tulus, cara santun dan sopan, menghindari perpecahan, sehingga akan dicatat sebagai pahala.

Sementara Asmauddin mengatakan, Hamas paslon yang terakhir muncul dalam pesta demokrasi di Subulussalam. Oleh karena itu, ia menginstruksikan seluruh Tim Hamas harus bergerak cepat mengingat pilkada tinggal 74 hari lagi, rakyat Subulussalam akan memilih pemimpin lima tahun ke depan. 

"Namun tetap mengedepankan politik santun, hindari perpecahan, dan perdebatan yang menjurus ke arah permusuhan," ungkap mantan Kadis Perindustrian dan Perdagangan Aceh ini.

"Ingat, pilkada adalah ajang mencari pemimpin untuk melayani dan solusi bagi kehidupan masyarakat yang lebih baik lagi," kata Pj. Wali Kota Subulussalam pertama ini.

Ketua Tim Pemenangan Hamas, Ardhiyanto Ujung, mengatakan, pengukuhan Tim Hamas yang beranggotakan 400 orang turut dihadiri sejumlah tokoh masyarakat Longkib. Kedatangan pasangan diusung Partai Aceh ini disambut tari Dampeng, pencak silat dan kesenian kuda lumping.[]

Editor: IRMANSYAH D GUCI


portalsatu.com © 2017 All Rights Reserved.