26 November 2020

Kabar Aceh Untuk Dunia

Di Hadapan Istri Gubernur Aceh
Hj.Mariani Harahap Paparkan Program Bunda PAUD Selama Pandemi Covid-19

...

  • SUDIRMAN
  • 19 November 2020 17:53 WIB

Bunda PAUD Aceh, Dr. Ir. Dyah Erti  Idawati, M.T mengukuhkan Hj. Mariani Harahap, S.E sebagai Bunda PAUD Kota Subulussalam periode 2019-2024, di Aula PKK Kompleks Meuligoe Wali Kota Subulussalam, Kamis, 19 November 2020. @Sudirman
Bunda PAUD Aceh, Dr. Ir. Dyah Erti Idawati, M.T mengukuhkan Hj. Mariani Harahap, S.E sebagai Bunda PAUD Kota Subulussalam periode 2019-2024, di Aula PKK Kompleks Meuligoe Wali Kota Subulussalam, Kamis, 19 November 2020. @Sudirman

SUBULUSALAM - Hj. Mariani Harahap, S.E dikukuh sebagai Bunda PAUD Kota Subulussalam oleh Istri Gubernur Aceh yang juga Bunda PAUD Provinsi Aceh, Dr. Ir. Dyah Erti Idawati, M.T, Kamis, 19 November 2020.

Di hadapan Bunda PAUD Aceh, Dyah Erti Idawati, Hj. Mariani Harahap memaparkan sejumlah program Bunda PAUD Kota Subulussalam yang dilaksanakan selama Pandemi Covid-19, di antaranya bekerja sama dengan Baitul Mal untuk menyalurkan masker dan hand sanitizer di seluruh PAUD di Kota Subulussalam dan bantuan kepada anak yatim.

Selanjutnya, memberikan makanan tambahan kepada PAUD se- Kota Subulussalam, program ini bekerja sama dengan Bank Aceh, dilakukan selama Pandemi Covid-19. Berikutnya bekerja sama dengan instansi pemerintah dan swasta untuk menyalurkan dana CSR dalam membantu mengembangkan PAUD.

Sementara dalam waktu dekat, kata mantan Anggota DPRK Subulussalam dua periode ini, program pelatihan bagi PAUD kecamatan dan PAUD kampong, bertujuan untuk meningkatkan mutu pendidikan PAUD se- Kota Subulussalam.

Ia berharap seluruh pengurus Bunda PAUD Kota Subulussalam dapat bekerja dengan baik membantu meningkatkan pendidikan PAUD yang berkualitas untuk mencegah generasi emas kota Subulussalam di masa mendatang.

Ibu kandung Ketua DPRK Subulussalam, Ade Fadly Pranata Bintang ini, juga berharap dukungan dari Bunda PAUD Aceh, Dyah Erti Idawati dan Pemerintah Kota Subulussalam untuk turut serta memajukan pendidikan PAUD yang ada di Bumi Syekh Hamzah Fansuri ini.

"Agar PAUD di Kota Subulussalam lebih maju dan berkualitas, karena itu dibutuhkan dukungan seluruh stakeholder baik pemerintah maupun swasta," ungkap istri Wali Kota Affan Alfian Bintang ini.[]

Editor: portalsatu.com

Berita Terkait


Alamat:

Jalan Prof. Ali Hasjmy, No. 6, Desa Lamteh, Ulee Kareng, Kota Banda Aceh. Kode Pos: 23118.

portalsatu.com © 2020 All Rights Reserved.