13 November 2019

Kabar Aceh Untuk Dunia


HUT Bhayangkara, PMI Aceh Utara Kumpulkan 76 Kantong Darah

...

  • Fazil
  • 30 June 2018 00:05 WIB

@Fazil
@Fazil

LHOKSEUMAWE - Polres Lhokseumawe bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Aceh Utara, menggelar donor darah di Gedung Wira Satya Mapolres setempat, Jumat, 29 Juni 2018.

Kegiatan memperingati HUT ke-72 Bhayangkara itu diikuti TNI, Polri dan masyarakat sehingga terkumpul 76 kantong darah. “Donor darah ini untuk membantu masyarakat atau pasien yang membutuhkan, dan juga bermanfaat untuk kesehatan pendonor,” kata Kapolres Lhokseumawe AKBP Ari Lasta Irawan, melalui Kabag Ops Kompol Ahzan.

Menurut Ahzan, memperingati HUT Bhayangkara kali ini ada beberapa kegiatan sosial dilakukan bersama masyarakat. Sebelumnya, kata Ahzan, pihaknya mengadakan bakti sosial (baksos) membersihkan Masjid Halim di Gampong Tingkeum, Kecamatan Nisam, Masjid Darul Muhya, Kecamatan Kuta Makmur, Aceh Utara.

"Kita berharap dengan adanya kegiatan seperti ini dapat terjalin hubungan yang lebih harmonis bersama masyarakat. Kita menjadi mitra masyarakat sekaligus penggerak terwujudnya tatanan sosial kemasyarakatan," kata Ahzan.[]

Editor: portalsatu.com

Berita Terkait


portalsatu.com © 2017 All Rights Reserved.