27 June 2019

Kabar Aceh Untuk Dunia


Ibu Bhayangkari Diminta Tidak Golput dan Berikan Hak Suara Saat Pemilu

...

  • CUT ISLAMANDA
  • 23 March 2019 21:30 WIB

Pertemuan bersama anggota Bhayangkari cabang Aceh Utara. Foto dok-Polres Aceh Utara
Pertemuan bersama anggota Bhayangkari cabang Aceh Utara. Foto dok-Polres Aceh Utara

LHOKSUKON - Anggota Bhayangkari cabang Aceh Utara diminta tidak golput dan tetap memberikan hak suaranya pada Pilpres dan Pileg 17 April 2019 mendatang.

Hal itu disampaikan Kapolres Aceh Utara AKBP Ian Rizkian Milyardin, didampingi Ketua Bhayangkari Aceh Utara Ny. Silvia dalam pertemuan digelar di Aula Tri Brata mapolres setempat, Sabtu, 23 Maret 2019.

"Saya mengimbau kepada ibu-ibu sekalian untuk memberikan hak suaranya pada pemilu nanti. Silakan ibu-ibu datang ke TPS di mana masing-masing terdaftar. Siapa yang menurut ibu-ibu layak dipilih, silakan dipilih, tapi jangan golput. Dalam hal ini kedinasan (Polri) tidak dapat mempengaruhi hak pilih seseorang," ujar AKBP Ian selaku Pembina Bhayangkari cabang Aceh Utara.

Kapolres menyebutkan, satu hak suara akan sangat besar pengaruhnya hingga lima tahun mendatang, karena yang akan dipilih adalah para wakil rakyat dan pemimpin negeri. "Maka dari itu, gunakan hak pilih Anda dengan sebaik-baiknya," ucap Ian.

Kapolres juga meminta agar para Bhayangkari bijak dan cerdas dalam menyikapi berita atau kabar hoax mengandung ujaran kebencian yang beredar. "Bila mendapat kabar atau berita bohong, cukup berhenti di kita. Tidak perlu disebar lagi, bila perlu klarifikasi dulu kebenarannya," pungkas AKBP Ian. []

Editor: portalsatu.com

Berita Terkait


portalsatu.com © 2017 All Rights Reserved.