26 November 2020

Kabar Aceh Untuk Dunia


Ini 16 Pejabat Gayo Lues yang Dilantik

...

  • Win Porang
  • 20 November 2020 17:20 WIB

Wakil Bupati Gayo Lues H Said Sani saat melantik 16 pejabat di Balai Pendopo Bupati [Foto: Win Porang]
Wakil Bupati Gayo Lues H Said Sani saat melantik 16 pejabat di Balai Pendopo Bupati [Foto: Win Porang]

BLANGKEJEREN --  Bupati Gayo Lues, H. Muhammad Amru kembali melakukan mutasi, 16 pejabat dilantik, Jumat 20 November 2020 di Balai Pendopo Bupati oleh Wakil Bupati H Said Sani.

Mereka yang dilantik adalah  Muhammad Noh S.Pd yang sebelumnya menjabat sebagai Asisten Pemerintahan dan Kesejahtraan Rakyat pada Sekretariat Daerah dilantik menjadi Inspektur pada Inspektorat. Muslim SE dari Inspektur Inspektorat dilantik menjadi Asisten Pemerintahan dan Kesejahtraan Rakyat pada Sekretariat Daerah.

Sementara  Kepala Dinas Pendidikan Anwar digeser menjadi Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi, Husin M.Ag dari Kepala Dinas Syariat Islam dilantik menjadi Kepala Dinas Pendidikan Dayah, dan Ibrahim M.BA pelaksana pada Badan Kepegawaian dan Pegembangan SDM dilantik menjadi Sataf Ahli Bupati Bidang Prekonomian, Keuangan dan Pembangunan.

Kemudian Pejabat Esalon III dan IV, Abdul Rahman dari pelaksana pada kantor Camat Tripe Jaya dilantik menjadi Sekretaris Camat Tripe Jaya, Ramli Kasi di Dinas Pariwisata dilantik menjadi Kabid Manajemen Kelembagaan, Sarana dan Prasana pada Dinas Pendidikan Dayah, Sahali Kabid Transmigrasi dilantik menjadi Kabid Pembinaan Sumber Daya Manusia dan Pemberdayaan Santri pada Dinas Pendidkan Dayah.

Selanjutnya ada Burhanuddin Kasi di Disprindakop dilantik menjadi Kabid Transmigrasi pada Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi, Abdul Latif Kepala Sub Bagian Perencanaan Keuangan dan Aset pada Dinas Syariat Islam dilantik menjadi Kasubag Perencanaan, Keuangan dan Pelaporan pada Dinas Pendidikan dan Dayah, Nova Juliani Pelaksana pada Dinas Pemuda dan Olah Raga dilantik menjadi Kepala Kasubag Perencanaan Keuangan dan Aset pada Dinas Syariat Islam.

Selain itu Muhammad Damin pelaksana pada Dinas Pertanian dilantik menjadi Kasi Pembinaan, Pendidikan Kurikulum dan Pengajaran pada Dinas Pendidikan Dayah, Makrum Kasri pelaksana pada bagian penadaan barang dan jasa pada Sekretariat Daerah dilantik menjadi Kasi Sarana dan Prasaran pada Dinas Pendidikan Dayah, Yan Ferdian Kasuba Olahraga dan Seni Budaya pada Sekretariat Dewan Pengurus Korpri dilantik menjadi Kasi Manajemen Kelembagaan pada Dinas Pendidikan Dayah, Hasan Basri ST pelaksana pada BPBD dilantik menjadi Kasi di Dinas Pariwisata, dan Effi Parmahati SE Pelaksana pada Sekretariat Daerah dilantik menjadi Kasi Sumber Daya Santri pada Dinas Pendidikan Dayah.

Wakil Bupati Gayo Lues H Said Sani dalam sambutanya mengatakan, pejabat yang baru dilantik harus memahami tupoksinya masing-masing supaya semua pekerjaan bisa berjalan dengan baik.

Ia juga menekankan agar antar Pejabat baik Kasi, Kabid dan Kepala Dinas jangan ada gesekan sedikitpun, sehingga beban tugas yang diberikan bisa dicapai dengan hasil yang maksimal, "perlu dicamkan baik-baik, keberhasilan atasan tidak terlepas dari kinerja bawahan," katanya.[]

Editor: portalsatu.com

Berita Terkait


Alamat:

Jalan Prof. Ali Hasjmy, No. 6, Desa Lamteh, Ulee Kareng, Kota Banda Aceh. Kode Pos: 23118.

portalsatu.com © 2020 All Rights Reserved.