11 July 2020

Kabar Aceh Untuk Dunia


Ini Alasan FPI Aceh Dukung Prabowo-Sandi untuk Pilpres 2019

...

  • Fazil
  • 30 September 2018 17:00 WIB

@Fazil/portalsatu.com
@Fazil/portalsatu.com

BANDA ACEH - Ketua Front Pembela Islam (FPI) Aceh, Tgk. Muslim At-Thahiri, mengatakan, selama ini barangkali ada pihak tertentu yang menganggap FPI sudah diperalat oleh Prabowo untuk pemenangannya pada Pilpres 2019.

Oleh sebab itu, Tgk. Muslim ingin memperjelas kepada semua masyarakat bahwa pihaknya bukan menjadi suatu alat, tetapi dukungan yang diberikan kepada Prabowo merupakan bentuk rasa cinta untuk menyelamatkan negara ini dari keterpurukan.

“Tentunya kita mempunyai alasan masing-masing berkenaan pilihannya itu. Kita ingin menyelamatkan agama Islam yang cukup marak terjadi penghinaan terhadap Islam dan dikriminalisasi ulama pada rezim ini. Kemudian, yang tidak habis pikir kita adalah azan juga diatur,” kata Tgk. Muslim saat berorasi di acara deklarasi #2019GantiPresiden, di Gedung Hj. Yusriah, Banda Aceh, Minggu, 30 September 2018.

Tgk. Muslim melanjutkan, "Penghinaan dan pelecehan terhadap Islam di mana-mana itu terkesan dibiarkan".

Itulah sebabnya, menurut Tgk. Muslim, presiden wajib diganti pada Pilpres 2019 mendatang.

“FPI turun gunung, bukan dibayar. Kita benar-benar ikhlas untuk berjuang karena tidak sanggup lagi menyaksikan kezaliman, pembodohan, dan kekejaman terhadap Islam. Maka kami anggap ini bagian daripada jihad yang diperintahkan oleh Allah SWT,” ungkap Tgk. Muslim.

Ia menambahkan, Indonesia memang merdeka, tetapi kesejahteraan belum dirasakan sebagaimana yang diharapkan oleh masyarakat pada umumnya. Maka perlu memperjuangkan agar negeri ini merdeka dengan sungguh-sungguh.

Menurut Tgk. Muslim, persatuan dan kesatuan perlu terjalin dengan baik sehingga kemenangan pada Pilpres 2019 akan bisa diperoleh untuk pasangan Prabowo-Sandi agar menjadi pemimpin Indonesia ke depan.

“Kita juga harus bersinergi, antara partai politik koalisi Prabowo-Sandi dengan ormas Islam, perlu saling berkoordinasi untuk memenangkan pasangan tersebut. Jangan hanya memikirkan pemenangan calon legislatif semata, tetapi yang paling penting adalah kemenangan (calon) presiden sebagaimana yang kita harapkan bersama, kekompakan paling utama,” ujar Tgk. Muslim.[]

Editor: portalsatu.com

Berita Terkait


Alamat:

Jalan Prof. Ali Hasjmy, No. 6, Desa Lamteh, Ulee Kareng, Kota Banda Aceh. Kode Pos: 23118.

portalsatu.com © 2020 All Rights Reserved.