27 April 2018

Kabar Aceh Untuk Dunia


Ini Alasan Garuda Dukung Sartina-Dedi

...

  • SUDIRMAN
  • 13 April 2018 20:00 WIB

Sekjen DPC Partai Garuda Kota Subulussalam, Farida Solin. @Istimewa
Sekjen DPC Partai Garuda Kota Subulussalam, Farida Solin. @Istimewa

SUBULUSSALAM - Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Subulussalam, Hj. Sartina, S.E., M.Si., dan Dedi Anwar Bancin, S.E., atau MeSada dianggap layak untuk memimpin daerah ini lima tahun mendatang.

Visi misi dan program kerja paslon nomor 2 ini dinilai rasional untuk diwujudkan membangunan Kota Subulussalam yang lebih maju. Hal inilah menjadi salah satu pertimbangan Dewan Pimpinan Cabang DPC Partai Gerakan Perubahan Indonesia (DPD Garuda) Kota Subulussalam memberikan dukungan kepada Sartina-Dedi.

"Kami melihat sosok kedua paslon ini mampu menjalankan visi dan misi untuk pembangunan Kota Subulussalam ke arah yang lebih baik lagi. Keduanya mempunyai kemampuan karena sudah berpengalaman di bidang masing-masing, baik secara personal dan barisan pendukung," kata Sekjen DPC Partai Garuda Kota Subulussalam, Farida Solin kepada portalsatu.com, Jumat, 13 April 2018.

Selain didukung tujuh partai politik yakni Golkar, PKB, Demokrat, PDIP, Nasdem, Perindo dan Garuda, Sartina-Dedi disebut mendapat dukungan dari semua kalangan. Arus dukungan terus mengalir kepada paslon MeSada.

"Dan kami melihat paslon MeSada memiliki itu. Kami yakin atas dasar pantauan kami potensi kemenangan Mesada sangat besar,  hal ini tak lepas dari solidnya timses Sartina-Dedi," ungkap Farida.

Partai Garuda, kata Farida, juga menggelar “operasi senyap” dalam memperkuat barisan Garuda mulai tingkat kota, kecamatan dan desa untuk menggalang dukungan kepada MeSada.[]

Editor: IRMANSYAH D GUCI


portalsatu.com © 2017 All Rights Reserved.