18 October 2018

Kabar Aceh Untuk Dunia


Ini Cara Polres Aceh Utara Dukung Asian Games XVIII

...

  • CUT ISLAMANDA
  • 10 May 2018 19:00 WIB

LHOKSUKON - Polres Aceh Utara mendukung Pesta Olahraga Asia atau Asian Games XVIII yang akan dilaksanakan di Jakarta-Palembang pada Agustus hingga September 2018 mendatang. Bentuk dukungan itu diberikan melalui video berdurasi 1 menit yang melibatkan puluhan anggota polisi setempat.

“Asian Games merupakan ajang bergengsi, di mana Indonesia menjadi tuan rumah. Itu merupakan suatu penghargaan. Kami selaku aparatur negara bidang keamanan siap mendukung dan mengamankan Asian Games XVIII 2018,” ujar Kapolres Aceh Utara AKBP Ian Rizkian Milyardin, melalui Kasat Lantas Iptu Sandy Titah Nugraha kepada portalsatu.com, Kamis, 10 Mei 2018.

Sandy mengatakan, melalui video tersebut ditunjukkan bahwa personel Polres Aceh Utara memiliki tampilan yang trengginas atau lincah dan terampil, serta siap menghadapi kondisi apapun.

“Dalam video yang kita unggah dengan link https://youtu.be/LuyGtbgS1Gg, kita mengangkat cuplikan beberapa jenis olahraga yang akan diperlombakan dalam Asian Games. Di antaranya, angkat besi, sepak bola, pencak silat, tinju dan lainnya. Video ini melibatkan sejumlah pejabat utama Polres Aceh Utara, 20 anggota Sabhara dan 10 anggota Satuan Lalu lintas,” kata Sandy. []

Editor: IRMANSYAH D GUCI


portalsatu.com © 2017 All Rights Reserved.