25 September 2018

Kabar Aceh Untuk Dunia


Ini Jadwal Kampanye Terbuka Paslon Wali Kota Subulussalam

...

  • SUDIRMAN
  • 07 March 2018 16:30 WIB

SUBULUSSALAM - Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kota Subulussalam menggelar rapat koordinasi bersama tim pendukung pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Subulussalam di aula Kantor KIP setempat, Rabu, 7 Maret 2017. Rapat ini dipimpin komisioner Sumardi Pasaribu yang didampingi tiga komisioner KIP lainnya, Irwanto Harapan, Mulyadi dan Alamin serta Sekretaris KIP Asmardin. 

Rapat koordinasi tersebut tidak dihadiri oleh Ketua KIP Kota Subulussalam, Syarkawi Nur karena sedang berada di luar daerah. Dalam rapat ini, komisioner KIP Subulussalam membahas penetapan jadwal dan lokasi kempanye terbuka. Sementara proses penetapan tanggal kampanye terbuka dilakukan dengan cara pengambilan nomor berdasarkan urutan kehadiran tim pendukung paslon pada acara tersebut.

Berdasarkan hasil rapat diketahui pasangan nomor urut 4, Anasri-Ustaz Sabaruddin dijadwalkan melakukan kampanye terbuka pada 30 April 2018. Kemudian disusul paslon nomor urut 5, Affan Alfian Bintang-Salmaza pada 3 Mei 2018.

Sartina NA-Dedi Anwar Bancin mendapat jadwal kampanye giliran ketiga pada 6 Mei 2018, dilanjutkan Asmauddin-Asmidar pada 9 Mei 2018, dan terakhir paslon independen Jalaluddin-Wagiman pada 12 Mei 2018.

"Penetapan jadwal kampanye telah selesai. Masalah lokasi lapangan mana yang mau digunakan, nanti ditentukan oleh paslon dengan tim pendukung. Mohon diinformasikan kepada KIP dan Panwaslih tiga hari sebelum kampanye terbuka dimulai," kata Sumardi.[]

Editor: BOY NASHRUDDIN


portalsatu.com © 2017 All Rights Reserved.