19 September 2019

Kabar Aceh Untuk Dunia


Ini Jadwal Tes SKD CPNS Kemenag Aceh

...

  • Fazil
  • 01 November 2018 13:00 WIB

ilustrasi. @liputan6.com
ilustrasi. @liputan6.com

BANDA ACEH - Tes Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) terhadap peserta CPNS Kemenag Aceh yang dinyatakan lulus seleksi administrasi akan digelar di Universitas Abulyatama, Jalan Blang Bintang Lama KM 8,5 Lampoh Keude, Aceh Besar, 4-13 November 2018.

Kepala Bagian Tata Usaha Kantor Wilayah Kementerian Agama (Kemenag) Provinsi Aceh, H. Saifuddin, S.E., mengatakan, peserta dapat melihat jadwal pelaksanaan dan lokasi ujian CAT SKD tersebut di kemenag.go.id atau aceh.kemenag.go.id.

"Kepada peserta diharapkan agar membaca pengumuman dan melihat secara teliti jadwal ujian yang telah diumumkan. Perhatikan benar-benar jadwalnya, karena peserta dikelompokkan pada tanggal dan waktu yang berbeda," kata Saifuddin dalam keterangannya diterima portalsatu.com, Kamis, 1 November 2018.

Saifuddin meminta para peserta CPNS mematuhi ketentuan yang telah ditetapkan pada pengumuman. Ada sembilan poin yang telah dijelaskan pada pengumuman, pahami dengan benar poin-poin tersebut agar tidak bingung saat menghadapi ujian nanti.

Saifuddin mengingatkan kembali agar peserta tidak percaya kepada oknum-oknum yang mengaku bisa membantu peserta untuk lulus menjadi Aparatur Sipil Negara (ASN) atau PNS. "Jangan percaya terhadap calo, tidak ada yang bisa menjamin kelulusan peserta kecuali dari hasil usaha mereka sendiri, dan berdoalah agar mendapat bantuan Allah SWT," ujarnya.[]

Editor: portalsatu.com

Berita Terkait


portalsatu.com © 2017 All Rights Reserved.