15 August 2020

Kabar Aceh Untuk Dunia


Ini Kata Bupati Bireuen saat Silaturahmi dengan Pengurus Himabir Banda Aceh

...

  • Murdeli
  • 11 July 2020 12:00 WIB

Foto: Murdeli
Foto: Murdeli

BIREUEN - Bupati Bireuen, Dr. H. Muzakkar A. Gani, S.H., M.Si., silaturahmi dengan Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Bireuen (Himabir) Banda Aceh di Pendopo Bireuen, Jumat, 10 Juli 2020, malam.

Silaturahmi sekaligus pembukaan Musyawarah Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Bireuen (Himabir) VI yang digelar Sabtu, 11 Juli 2020. Silaturahmi dihadiri pengusaha Bireuen, Mukhlis A.Md., dan sejumlah tokoh Bireuen.

Selain itu dihadiri perwakilan mahasiswa asal Kabupaten Bireuen yang menuntut ilmu di sejumlah universitas dan perguruan tinggi di Banda Aceh. Turut hadir pengurus organisasi kemasyarakatan di Kabupaten Bireuen.

Bupati Bireuen, Muzakkar A. Gani mengatakan mahasiswa harus mampu memberikan kontribusi bagi pembangunan Kabupaten Bireuen. Termasuk memberikan saran dan masukan untuk kemajuan Bireuen.

"Semoga Anda dapat berperan serta nanti pada masanya. Banyak pengusaha yang sukses berasal dari orang biasa. Saya mengajak semua mahasiswa membangun imaging Anda ke arah pengembangan," katanya.

Muzakkar berpesan kepada para mahasiswa untuk bermusyawarah dengan baik. Sehingga menghasilkan pengurus ke depan yang terbaik untuk membawa organisasi Himabir ke arah lebih baik.

Ketua Umum Himabir, Muhammad Furqan, S.Sos., mengatakan musyawarah digelar sebab periode pengurus 2017-2020 berakhir. Musyawarah untuk mencari pengurus baru periode berikutnya. "Jangan ribut-ribut," katanya.

Ia mengharapkan pengurus ke depan menjaga komunikasi dengan semua elemen. Ia berharap Pemkab Bireuen dapat membantu mahasiswa kurang mampu dan mahasiswa berprestasi melalui beasiswa.[]

Editor: portalsatu.com

Berita Terkait


Alamat:

Jalan Prof. Ali Hasjmy, No. 6, Desa Lamteh, Ulee Kareng, Kota Banda Aceh. Kode Pos: 23118.

portalsatu.com © 2020 All Rights Reserved.