18 December 2018

Kabar Aceh Untuk Dunia


Ini Kata Cek Mad Usai Dilantik Sebagai Ketua PA Aceh Utara

...

  • Fazil
  • 06 December 2018 16:00 WIB

Foto: Fazil/portalsatu.com
Foto: Fazil/portalsatu.com

ACEH UTARA - Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Aceh (DPW PA) Aceh Utara, H. Muhammad Thaib (Cek Mad), meminta seluruh pengurus PA mendekatkan diri dengan para ulama dalam memajukan partai ini yang lebih baik lagi untuk ke depan.

"Target saya bahwa Partai Aceh khususnya di Aceh Utara supaya lebih maju. Tentunya semua itu harus dilakukan melalui kerja sama yang baik antarsesama kepengurusan dan berbagai pihak lainnya. Saya ucapkan terima kasih banyak kepada pengurus PA lama yang sudah memimpin kepengurusan partai ini berjalan dengan baik," kata Cek Mad kepada para wartawan usai pelantikan pengurus DPW PA Aceh Utara, di 'Gedung Merah', Geudong, Kecamatan Samudera, Aceh Utara, Kamis, 6 Desember 2018.

Untuk pembenahan ke depan, lanjut Cek Mad, kekompakan sangat diutamakan, dan antarasesam pengurus harus bersinergi dalam menjalankan tugas. Artinya, setiap pekerjaan itu tentu mempunyai mekanisme tersendiri supaya dapat lebih terarah dalam kepengurusan partai.

"Saya kira roda kepemimpinan partai juga sangat perlu masukan dari ulama-ulama kita, karena nasihat ulama itu suatu petunjuk jalan yang sangat bermakna bagi kita semua," ujar Cek Mad yang juga Bupati Aceh Utara.

Para pengurus DPW PA Aceh Utara dilantik oleh Ketua Umum Dewan Pimpinan Aceh Partai Aceh (DPA PA), Muzakir Manaf akrab disapa Mualem.[]

Editor: portalsatu.com

Berita Terkait


portalsatu.com © 2017 All Rights Reserved.