10 August 2020

Kabar Aceh Untuk Dunia


Ini Kata Dandim Simeulue Saat Silaturahmi Dengan Wartawan

...

  • PORTALSATU
  • 26 February 2020 08:30 WIB

Dandim Simeulue Letkol Inf. Yogi Bahtiar serahkan kue kepada jurnalis saat silaturahmi, Selasa, 25 Februari 2020. Foto: Egar
Dandim Simeulue Letkol Inf. Yogi Bahtiar serahkan kue kepada jurnalis saat silaturahmi, Selasa, 25 Februari 2020. Foto: Egar

SIMEULUE – Komandan Kodim 0115/Simeulue, Letkol Inf. Yogi Bahtiar, S.Kom., M.B.A., mengadakan silaturahmi dengan para wartawan di Kabupaten Simeulue, di Markas Kodim setempat, Selasa, 25 Februari 2020. Temu ramah bertema ‘Siraturrahmi Mempererat Kemitraan dan Sinergitas TNI dengan Insan Pers’ itu turut dihadiri Ikhsan Mikaris, Kepala Dinas Kominfo, dan Bagian Humas Pemerintah Kabupaten Simeulue. 

“Mari kita bangun Simeulue ini dengan baik. Jangan membuat informasi seolah-olah mencekam, semua informasi itu baik jelek maupun bagus harus diberitakan, tapi lihat sisi baik dan buruknya informasi itu di mata orang," ujar Dandim Letkol Yogi Bahtiar.

Dandim Simeulue juga berharap media di Simeulue dalam memberitakan sesuatu harus berimbang serta membangun. Sebab, bila terus menampikan informasi hal buruk dari Simeulue, ditakutkan daerah ini sendiri yang akan rugi.

"Terkadang media lebih mementingkan informasi berita yang sensasional dan memojokkan. Saya saja orang dari luar Simeulue, matia-matian berjuang dan berupaya untuk membangun serta mengembangkan pulau ini," imbuh Dandim Yogi Bahtiar.

Dalam silaturahmi itu, Dandim Yogi Bahtiar potong tumpeng untuk memperingati Hari Pers Nasional (HPN) 2020. Dandim juga menyampaikan akan mengundang kembali klub motor gede untuk menikmati keindahan Pulau Simeulue, direncanakan dilaksanakan pada Juni 2020 mendatang.[](Egar Shabara)

Editor: portalsatu.com

Berita Terkait


Alamat:

Jalan Prof. Ali Hasjmy, No. 6, Desa Lamteh, Ulee Kareng, Kota Banda Aceh. Kode Pos: 23118.

portalsatu.com © 2020 All Rights Reserved.