20 May 2019

Kabar Aceh Untuk Dunia


Ini Kata Ketua KIP Aceh Utara Usai Nyoblos di TPS Teumpok Teungku

...

  • Fazil
  • 17 April 2019 14:00 WIB

Ketua KIP Aceh Utara Zulfikar. Foto Fazil
Ketua KIP Aceh Utara Zulfikar. Foto Fazil

ACEH UTARA - Ketua Komisi Independen Pemilihan (KIP) Aceh Utara, Zulfikar, S.H., menggunakan hak pilihnya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 17 di Gampong Teumpok Teungku, Kecamatan Meurah Mulia, Kabupaten Aceh Utara, Rabu, 17 April 2019.

Kedatangan Zulfikar didampingi anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Meurah Mulia, Zulfadhli, Murdani dan Muhibuddin.

"Kita berterima kasih kepada seluruh masyarakat yang sudah menggunakan hak pilihnya. Mudah-mudahan Pileg dan Pilpres ini dapat membawa kecerahan bagi kita semua untuk ke depan,” kata Zulfikar kepada portalsatu.com, Rabu siang.

Zulfikar menambahkan, anggota KIP juga melakukan pemantauan atau melihat pelaksanaan pemungutan suara di sejumlah TPS. "Partisipasi masyarakat dalam menggunakan hak pilih jika dilihat memang sangat antusias," ujarnya.

"Dalam proses pemungutan suara semua komisioner KIP Aceh Utara turut memantau atau mengelilingi di sejumlah TPS. Intinya kita mengharapkan agar dapat berjalan dengan lancar hingga akhir," kata Zulfikar.

Ketua KIP Aceh Utara juga berterima kasih kepada pihak Polri, TNI dan Linmas yang menjaga situasi agar berjalan kondusif hingga usai pelaksanaan perhitungan suara nantinya.[] 

Editor: portalsatu.com

Berita Terkait


portalsatu.com © 2017 All Rights Reserved.