11 July 2020

Kabar Aceh Untuk Dunia


Ini Kata TA. Khalid saat Hadiri Khanduri Blang di Panga Aceh Jaya

...

  • PORTALSATU
  • 25 June 2020 16:00 WIB

ACEH JAYA - Aggota Komisi IV DPR-RI, TA. Khalid, yang juga Ketua DPD Partai Gerindra Aceh menghadiri acara kenduri tahunan turun ke sawah (khanduri blang) di Kecamatan Panga, Kabupaten Aceh Jaya, Kamis, 25 Juni 2020.

Doa bersama dan acara khanduri blang se-Kecamatan Panga dilaksanakan di balai desa di Gampong Tuwie dihadri seluruh perwakilan desa dalam Kecamatan Panga.

TA. Khalid dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur dapat memenuhi undangan dan menghadiri khanduri blang di Kecamatan Panga, sehingga berkesempatan untuk mendengar langsung tentang berbagai keluhan dan kendala para petani di Aceh Jaya. 

"Walaupun saya bukan dari Dapil-1 Aceh, namun saya sebagai wakil rakyat Aceh, kita juga harus ikut bersama-sama memperhatikan dan mambantu setiap permasalahan yang ada di seluruh Aceh," ujar TA. Khalid.

TA. Khalid juga berharap agar silaturahmi yang singkat ini dapat menjadi dasar untuk terus membangun komunikasi dan sinergitas dalam berikhtiar dan mengupayakan peningkatkan kesejahteraan para petani. 

"Jika para petani sudah sejahtera, insya Allah, Indonesia juga akan jaya," pungkas TA. Khalid.

Acara khanduri blang ini juga dihadiri Safwandi, Anggota DPRK Aceh Jaya Fraksi PA, Marwan Basyah, Anggota DPRK Aceh Jaya Fraksi PNA, dan drh. Murdhani, Kabid Penyuluh Dinas Pertanian Aceh Jaya.[](rilis)

Editor: portalsatu.com

Berita Terkait


Alamat:

Jalan Prof. Ali Hasjmy, No. 6, Desa Lamteh, Ulee Kareng, Kota Banda Aceh. Kode Pos: 23118.

portalsatu.com © 2020 All Rights Reserved.