12 July 2020

Kabar Aceh Untuk Dunia


Ini Orasi Mualem saat Deklarasi #2019GantiPresiden di Aceh

...

  • Fazil
  • 30 September 2018 16:10 WIB

@Fazil/portalsatu.com
@Fazil/portalsatu.com

BANDA ACEH - Komunitas #2019PrabowoSandi menggelar silaturahmi dan deklarasi #2019GantiPresiden dan SudahSaatnyaPrabowoSandi di Aceh. Deklarasi itu digelar di Gedung Hj. Yusriah, Banda Aceh, Minggu, 30 September 2018.

Ketua Umum Dewan Pimpinan Aceh Partai Aceh, Muzakir Manaf akrab disapa Mualem, mengatakan, sudah saatnya Indonesia dipimpin oleh orang yang tegas dan setia kepada negeri, agama, dan masyarakat. Oleh karena itu, ia mengajak seluruh masyarakat khsususnya di Aceh untuk bersama-sama memenangkan pasangan Prabowo-Sandi pada Pilpres 2019.

“Orang yang waras dan sehat adalah orang-orang yang akan memilih Prabowo-Sandi untuk memimpin Indonesia ini ke depan. Yang penting keyakinan dan iktikad kita tetap mendukung kepada nomor urut 2 sebagai calon presiden dan wakil presiden,” kata Mualem, yang juga termasuk dalam Tim Pemenangan Nasional Pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden Prabowo-Sandi.

Mualem mengungkapkan, masyarakat maupun simpatisan pendukung Prabowo-Sandi jangan sampai terpengaruh dengan iming-iming uang dari pihak tertentu untuk mengalihkan dukungan. "Jangan sampai salah pilih dan salah kaprah, harus jeli dalam melihat situasi di lapangan".

“Perlu diingat, satu hari salah melangkah maka akan salah dalam jangka lima tahun. Oleh sebab itu, kita harus berhati-hati untuk masa hadapan pada Pilpres 2019. Walaupun apa saja yang diberikan oleh pihak lain, yang penting jangan terpengaruh sedikit pun di dalam hati masing-masing. Intinya pilihan kita bersama adalah pasangan Prabowo-Sandi,” ungkap Mualem.

Deklarasi itu turut dihadiri Wakil Ketua Timses Prabowo-Sandiaga, Neno Warisman, Ketua DPD Partai Gerindra Aceh, TA. Khalid, Ketua DPW PAN Aceh, Anwar Ahmad,  Ketua FPI Aceh, Tgk. Muslim At-Thahiri, Ketua Relawan #2019PrabowoSandi di Aceh, Tgk. H. Tu Bulqaini Tanjungan, para simpatisan serta sejumlah petinggi partai koalisi pengusung dan pendukung Prabowo-Sandi untuk Pilpres 2019.

Tampir hadir juga sejumlah tim sukses Prabowo-Sandi lainnya, seperti Murshal Fadhilah, Tatiek Suwartini, Tantin Widanarni Warisman, Akmal Fikri Diaudin, Dian Fauziah dan Mohammad Baharuddin.[]
 

Editor: portalsatu.com

Berita Terkait


Alamat:

Jalan Prof. Ali Hasjmy, No. 6, Desa Lamteh, Ulee Kareng, Kota Banda Aceh. Kode Pos: 23118.

portalsatu.com © 2020 All Rights Reserved.