16 November 2018

Kabar Aceh Untuk Dunia


Ini Pesan Aminullah kepada Pejabat yang Dilantik

...

  • Fazil
  • 10 September 2018 23:00 WIB

@fazil
@fazil

BANDA ACEH - Wali Kota Banda Aceh, H. Aminullah Usman, meminta 137 pejabat eselon III dan IV yang baru dilantik agar menunjukkan kenerja positif dan berprestasi untuk membanggakan Kota Banda Aceh dan Aceh pada umumnya.

"Saya berharap semuanya harus memiliki loyalitas tinggi kepada pimpinan. Kepala dinas pun saya dengan penuh harapan agar mengejar prestasi, tunjukkan prestasi kepada saya. Tetapi jika tidak ada itu (prestasi), maka kapanpun akan dievaluasi," kata Aminullah kepada awak media usai melantik para pejabat itu, di Balai Kota Banda Aceh, Senin, 10 September 2018.

Aminullah menyebutkan, sejak dilantik hingga enam bulan ke depan, jika tidak menunjukkan kinerja yang bagus atau tanpa prestasi maka para pejabat itu akan dievaluasi kembali. Hal tersebut juga diingatkan kepada camat hingga kepala dinas di Pemko Banda Aceh.

"Karena yang kita harapkan adalah Banda Aceh ini supaya bisa lebih gemilang untuk masa depan, dan tentunya dengan bekerja secara bersama-sama dalam mewujudkan apa yang dicita-citakan tersebut," ujar Aminullah.

Aminullah menegaskan kepada para pejabat itu agar menindaklanjuti setiap ucapan wali kota. "Tujuannya untuk kebaikan dan kemajuan Kota Banda Aceh yang lebih baik lagi. Saya juga mengucapkan terima kasih kepada para pejabat lama atas pengabdiannya dalam memajukan kota ini," kata wali kota.[]

Editor: portalsatu.com

Berita Terkait


portalsatu.com © 2017 All Rights Reserved.