31 March 2020

Kabar Aceh Untuk Dunia


Iqbal Djohan Minta Pengendara Berhati-hati Melintasi Jalan Sultan Malikul Saleh di Lamlagang

...

  • PORTALSATU
  • 15 November 2018 18:20 WIB

Teuku Iqbal Djohan. Foto: istimewa/dok. pribadi
Teuku Iqbal Djohan. Foto: istimewa/dok. pribadi

BANDA ACEH - Anggota DPRK Banda Aceh, Teuku Iqbal Djohan, meminta masyarakat pengguna jalan untuk meningkatkan kewaspadaan saat melintasi Jalan Sultan Malikul Saleh, Lamlagang, Kecamatan Banda Raya, terutama pada malam hari. Pasalnya, di jalan tersebut sedang dalam proses pembangunan pembatas jalan atau jalur hijau.

"Pada malam hari di Jalan Sultan Malikul Saleh yang sedang dalam pembangunan jalur hijau itu hampir tidak ada lampu-lampu jalan sehingga sangat rawan terjadinya kecelakaan bagi pengemudi roda empat maupun roda dua bila tidak berhati-hati," ujar Teuku Iqbal Djohan melalui keterangan tertulis diterima portalsatu.com, Kamis, 15 November 2018.

Ketua Fraksi Partai NasDem DPRK Banda Aceh ini meminta kepada pihak pelaksana pembangunan jalur hijau di Jalan Sultan Malikul Saleh agar  menambahkan rambu-rambu peringatan, seperti Orange Fluorescent yang dapat menyala di malam hari. Sehingga akan terlihat oleh para pengguna jalan guna meningkatkan kewaspadaan masyarakat saat melintasi jalur tersebut supaya tidak terjadi hal yang tidak diinginkan.[](rel)

Editor: portalsatu.com

Berita Terkait


Alamat:

Jalan Prof. Ali Hasjmy, No. 6, Desa Lamteh, Ulee Kareng, Kota Banda Aceh. Kode Pos: 23118.

portalsatu.com © 2020 All Rights Reserved.