20 April 2018

Kabar Aceh Untuk Dunia


Iseng Colek Perempuan, Pemuda Ini Ditahan Polisi

...

  • MHD SAIFULLAH
  • 11 January 2018 22:50 WIB

BANDA ACEH -- Seorang pria berinisial H, 19 tahun, diamankan polisi karena dugaan pencabulan. Di hadapan penyidik Polsek Syiah Kuala, pria tersebut mengatakan apa yang ia lakukan hanya karena iseng semata.

"Terjadi perbuatan cabul terhadap seorang wanita," kata Kapolsek Syiah Kuala, AKP Asyhari Hendri saat dikonfirmasi portalsatu.com, Kamis, 11 Januari 2018.

H ditahan karena diduga melecehkan seorang mahasiswi I, 24 tahun, dengan mencolek payudaranya di ruas jalan protokol Jalan T Nyak Arief sekitar pukul 22:30 WIB pada Rabu, 10 Januari 2017.

Kronologinya kata dia, ketika itu korban dan temannya HK, 23 tahun, melintas di kawasan tersebut dengan sepeda motor. Tiba-tiba dari arah samping, datang tersangka dengan menggunakan sepeda motor Honda Supra BL 6208 LQ.

"Kemudian tersangka langsung mencolek payudara korban sehingga korban terkejut," ungkapnya.

Setelah itu tersangka langsung tancap gas namun dikejar oleh korban. Karena panik, sepeda motor yang dikendarai tersangka jatuh dan langsung ditangkap oleh korban dan rekannya.

Melihat kejadian itu, warga sekitar pun langsung berkumpul dan tersangka langsung diamankan untuk diserahkan ke pihak berwajib.

"Kanit Reskrim Polsek Syiah Kuala dan anggota langsung menuju lokasi dan mengamankan tersangka serta barang bukti ke Mapolsek untuk dimintai keterangan," jelasnya.

Berdasarkan hasil keterangan dan usut punya usut, ternyata motif tersangka melakukan aksinya dikarenakan iseng semata.

"Motifnya karena iseng. Melihat pakaian korban yang terbilang mencolok," ungkap Asyhari.[]

Editor: IHAN NURDIN


portalsatu.com © 2017 All Rights Reserved.