29 October 2020

Kabar Aceh Untuk Dunia


Jadi Mualaf, Nathalie Holscher Mulai Hapus Tato

...

  • VIVA
  • 24 September 2020 21:00 WIB

Gaya Nathalie Holsher. @Instagram/@nathalieholscher
Gaya Nathalie Holsher. @Instagram/@nathalieholscher

YouTuber sekaligus DJ Nathalie Holscher saat ini sudah memeluk agama Islam atau menjadi mualaf. Nathalie resmi memeluk agama Islam pada hari Selasa, 22 September 2020.

Informasi tersebut diunggah lansung oleh Nathalie ke Instagram pribadinya. Nathalie mengunggah foto yang memperlihatkan dirinya tengah mengenakan busana tertutup dan juga hijab.

Dalam foto tersebut juga tampak komedian Sule yang mendampingi Nathalie.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahan itu, Nathalie mengatakan dirinya telah mantap memeluk agama Islam, pada Selasa, 22 Septermber 2020, pukul 17.17 WIB.

Komedian Sule hadir sebagai saksi saat Nathalie menjalani proses syahadat.

Saat dihubungi awak media, Steven Indra Wibowo dari Mualaf Center Indonesia, membenarkan bahwa Sule hadir menjadi saksi. “Ada Kang Sule yang jadi saksi. Ada tim saya yang bantu menuntun syahadat,” kata Steven.

Steven Indra Wibowo juga menjelaskan bahwa Nathalie sudah mulai menghapus tato yang ada di tubuhnya. “Beliau mulai membersihkan diri. Beliau juga sudah mulai menghapus tatonya,” kata Stevan.

Lebih lanjut, Stevan berharap, masyarakat bisa memberi dukungan kepada Nathalie agar mampu menjadi muslimah yang lebih baik ke depannya.

“Semoga dengan naik di media, masyarakat mulai mendukung beliau untuk membersihkan diri dan menjadi muslimah yang lebih baik ke depannya,” kata Stevan.[]sumber:viva

Editor: portalsatu.com

Berita Terkait


Alamat:

Jalan Prof. Ali Hasjmy, No. 6, Desa Lamteh, Ulee Kareng, Kota Banda Aceh. Kode Pos: 23118.

portalsatu.com © 2020 All Rights Reserved.