26 November 2020

Kabar Aceh Untuk Dunia


Jalan Meulaboh-Geumpang Rusak, Ini Kata Warga

...

  • PORTALSATU
  • 25 October 2020 13:50 WIB

Kondisi Jalan Meulaboh-Geumpang rusak di kawasan Tungkop, Kecamatan Sungai Mas, Aceh Barat. Foto: Azhar Sigege
Kondisi Jalan Meulaboh-Geumpang rusak di kawasan Tungkop, Kecamatan Sungai Mas, Aceh Barat. Foto: Azhar Sigege

MEULABOH – Jalan penghubung Meulaboh, Aceh Barat - Geumpang, Pidie, rusak parah di Kecamatan Kaway XVI, Panton Reu dan Sungai Mas. Kondisi badan jalan berlubang di sejumlah titik menyulitkan pengendara saat melintasi jalur tersebut.

Para pengguna kendaraan pribadi maupun angkutan umum yang melewati kawasan itu harus ekstra hati-hati. Selain lubang di beberapa titik badan jalan dalam penggunungan tersebut juga terdapat longsor.

“Beberapa bulan lalu ada diperbaiki di beberapa titik, tapi tak lama bertahan jalannya rusak kembali. Saya tidak paham apa masalahnya sehingga itu bisa terjadi. Sedangkan beberapa titik lainnya memang sudah sangat lama rusak dan tak ada perbaikan,” kata Ahmad, seorang warga asal Meulaboh yang sering melintasi jalan itu, Ahad, 25 Oktober 2020.

Ahmad berharap pemerintah segera memperbaiki jalan tersebut, sehingga pengendara tidak merasa waswas dan tak mengalami kecelakaan. “Apalagi saat ini lagi musim hujan, kita sering terjebak dengan lubang di badan jalan itu,” ucapnya.[](Azhar Sigege)

Editor: portalsatu.com

Berita Terkait


Alamat:

Jalan Prof. Ali Hasjmy, No. 6, Desa Lamteh, Ulee Kareng, Kota Banda Aceh. Kode Pos: 23118.

portalsatu.com © 2020 All Rights Reserved.